Notaris dan IPPAT Papua Sumbang 22 Kantong Darah ke PMI

0
78
Foto Bersama Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama Ikatan Pengurus Wilayah Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Provinsi Papua . (Fransisca /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT),  Samuel  Sera Chadi Erari, SH, M.Kn., mengatakan pihaknya telah menyumbang 22 kantong darah ke Palang Merah Indonesia wilayah Papua.

“Semua kami lakukan dengan tema Satu Tetas Ko Pu Darah, sangat berarti bagi banyak orang, tentunya berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke – 109 tahun bersama Ikatan Pengurus Wilayah Pejabat Pembuat Akta  Tanah (IPPAT) ke 30 tahun,” ujar Samuel  Sera Chadi Erari, SH, M.Kn., saat dikonfirmasi di Abepura, Sabtu (23/9/2017).

Dijelaskan, selain pengurus yang donor darah, juga masyarakat diundang untuk partisipasi dalam donor darah.

“Yang terkumpul dua puluh dua kantong, dengan harapan dapat berguna nantinya bagi yang membutuhkan,” harapnya.

Suasana Pembukaan dan foto bersama Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) bersama Ikatan Pengurus Wilayah Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Provinsi Papua, sebelum dilakukan aksi donor darah. (Fransisca/LintasPapua.com)

Diakui, bagian ini adalah untuk melayani  masyarakat, selain keseharan tugas kami sebagai notaries dan PPAT, tentunya ini yang bisa kita berikan untuk masyarakat melalui Palang Merah Indonesia.

 

Sementara itu, Ketua Panitia, Puspo Cahyono, SH, M.Kn., berharap, dengan adanya donor darah, menjadi bagian untuk membantu sesama, selain semua kita laksanakan dalam rangka HUT INI dan PPAT di Papua. (Fransisca/LintasPapua.com)