Ratusan BDC Persipura Mania Siap Merahkan Marora Serui

0
19
march

Ketua BDC Persipurs Mania, Marschel Morin,
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Komunitas Black Danger Community Persipura Mania berencana akan berangkat ke Kota Serui pada Rabu, 20 Oktober 2017 untuk mendukung Tim Kebanggaan Persipura Jayapura yang akan bertanding Melawan Perseru di stadion Marora Serui, pada tanggal 22 Oktober 2017.

Hal ini disampaikan Ketua BDC Persipurs Mania, Marschel Morin, sekaligus menjelaskan, bahwa untuk keberangkatan dari Jayapura sehingga berbagai kesiapan terus dilakukan.

Suasana Pertandingan Persipura saat menghadapi Perseru di Lapangan Mandala, harus puas berbagi satu poin. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

“BDC Persipura Mania mengunjungi Serui tahun ini yang pertama, namun yang kedua kali sejak Persipura pernah bermain di Marora Serui,” ujar Marshel Morin, saat dikonfirmasi, Selasa (19/9/2017).

Dikatakan, bahwa untuk tahun ini direncanakan 200 orang, karena target ini dinaikan dari tahun 2016 lalu hanya 75 orang.

“ Sebagaimana kesiapan juga akan hadir para petinggi BDC Persipura Mania, yakni Sekjen, Michael Sineri, Wakil Ketua 1 John Ungirwalu dan Bendahara, Evie Mano, diikuti pengurus lainnya,” jelasnya.

Suasana Finalty dan gagal dieksekusi oleh Pemain Persipura ke gawang Perseru Serui di lapangan Mandala, Rabu (12/7/2017). (Eveerth Joumilena / Koran Harian Pagi Papua)

Disampaikan, kepada panitia agar tetap saling berkoordinasi, sehingga bisa memastikan keberangkatan dan kesiapan secara baik.

“Kami murni mendukung Persipura secara fair play dan menjunjung sportivitas dalam kancah sepakbola professional,” tandasnya. (Dhoto)