BNN dan Polda Harus Tegas Cegah Peredaran Obat Terlarang

0
500
Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua DR H Tonny Wanggai, (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua DR H Tonny Wanggai, (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Maraknya peredaran Narkoba dan Pil yang membahayakan anak – anak bahkan orang dewasa atau yang dikenal dengan sebutan Pil PCC, diharapan dapat ditindak tegas oleh Polda Papua dan BNN. Permintaan ini disampaikan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Papua DR H Tonny Wanggai, sekaligus mengajak generasi muda untuk bisa menghindari hal – hal demikian.

“Saya mendukung tindakan tegas aparat dalam mencegah, sehigga harus tindak tegas pelakunya, apalagi pil tersebut sudah banyak beredar di Papua,” katanya.

Tonny Wanggai yang ditemui di Lapangan Brimob, usai membuka pertandingan Liga Santri Nusantara Regional Papua, menambahkan, bahwa pentingnya generasi muda di Papua dan di Indonesia untuk ikut dalam kegiatan – kegiatan olahraga.

“Tentunya agar lebih sehat dan tentunya terhindar dari kebiasaan buruk memakai narkoba,” jelasnya.
Dirinya menyayangkan adanya korban yang jatuh akibat salah menggunakan tubuhnya untuk dikotori dengan narkoba dan termausk pil lainnya yag kini marak diberitakan.

Kegiatan atau Turnamen Sepakbola anak muda akan mendorong generassi muda terhindar dari bahaya Narkoba.Tampak Tim Hidayatulah dalam Liga Santri Nusantara di Lapangan Brimob. (Eveerth/Koran Harian Pagi Papua)

“Sebab itu, dengan adanya Turname Liga Santri Nusantara , juga ikut menjadi bagian dari upaya meningkatan dan menciptakan generai muda yang sehat untuk spekabola Indonesia,” katanya.

Ditambahkan, bahwa pentingnya olahraga atau turnamen sehingga mengajak generasi muda menghindar dari kegiatan lainnya. (Eveerth /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here