Wakil Wali Kota Serahkan Penghargaan Terkait Public Service Excelence 2017

Category: Lintas Papua 5 0

Suasana Penyerahan Penghargaan oleh Wakil Wali Kota Jayapura. (Fransisca/LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kegiatan The 1 WOW Service Day, bertempat di Hotel Horison Jayapura, dengan tema Service Power : From WOW to NOW, acara ini mempertemukan para pelaku service dari berbagai industri pada tanggal 11 – 12 september 2017, sekaligus juga memberikan penghargaan yang di serahkan Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., dalam sambutannya mengatakan, bahwa para konsumen semakin pintar, semakin paham digital, hanya mengunakan gadget sudah bisa akses kemana mana, sehingga penjual jasa tidak boleh kalah, harus mengikuti perkembangan jaman, sehingga para pelaku usaha bergerak cepat lebih powerfull.

“Oleh karena itu, kita harus punya sumberdaya yang memadai, yang bisa bersinergi, bisa bekerjasama, bisa bersatu, selain sumberdaya harus punya pelayanan yang maximal, tertata dengan baik, agar memberikan pelayanan positif pada konsumen, kalau semua baik, rakyat menikmati maka pemerintah juga mendapat andil di situ,” katanya.

foto bersama usai penyerahan tersebut. (Fransisca/LintasPapua.com)

Adapun penyerahan penghargaan dengan kategori Award Service Pople Of The Year Jayapura 2017 kepada JNE, Telkomsel ,RS. Dian Harapan, PT. Pegadaian.

Baca Juga :  DPRD Gelar Paripurna Pengesahan KUA PPAS APBD Perubahan 2017

Award banking conventional bank buku ke tiga kepada : GOLD kepada Bank Danamon, SILVER kepada Bank Mega, Bronze kepada Bank BTN.

Award banking conventional bank buku ke empat kepada: GOLD kepada Bank BNI, silver kepada Bank BRI, Bronze kepada Bank Mandiri.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat menyampaikan sambutannya. (Fransisca/LintasPapua.com)

Sementara itu, Deputy CEO MarkPlus, Inc., DR. Jacky Mussry menyampaikan, bahwa era marketing 4.0 yang serba terkoneksi sudah waktunya bagi para pelaku bisnis dari berbagai latar belakang indrustri untuk memberikan suatu tingkat layanan melampaui batas pelayanan prima.

“Era marketing 4.0 diwarnai dengan perubahan prilaku pelanggan berbasis digital. Oleh karena itu, para penyedia layanan perlu merujuk pada pendekatan 5S agar layanan yang di berikan semakin powerful, 5S adalah story, style ,synergy: ,subtance dan surprise dalam proses layanan,” tandasnya. (Fransisca /LintasPapua.com)

Related Articles