Lurah Wai Mhorock Giatkan Pelayanan dan Kunjungi Warga

Foto Bersama Ibu Lurah bersama Warga Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura – Kota Jayapura saat penyerahan trofi Lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura, pada bulan Agustus 2017 lalu. (istimewa)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kelurahan Wai Mhorock giat melakukan pekerjaan pembinaan kepada warga di sekitarnya, yang dilakukan dengan mengunjungi warga langsung ke tingat RT/RW/

Hal ini sebagaimana dilakukan Kepala Kelurahan Wai Mhorock, Diana M. Amsor, S.STP., sekligus bersama warga RT 01 – RT08. Mengadakan pertemuan, sekaligus bersilahturami, Sabtu (9/9/2017).

Dalam keseempatan tersebut, Kepala Kelurahan Wai Mhorock, Diana Amsor mengatakan, jika ada yang malam minggu, maka kita malam minggu di rumah ketua Rukun Warga (RW).

“Saya tetap mengajak warga untuk Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban, pengecekan fasilitas dan perlengkapan Poskamling dan pembentukan Posyandu baru,” katanya.

Kepala Kelurahan Wai Mhorock, Diana M. Amsor, S.STP., saat menyerahkan buku kepada warga sebagai pelayanan. (istimewa)

Diana Amsor berharap, kepada para RT dapat mengarahkan warganya uuntuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing dengan mengadakan kerja bhakti setiap hari sabtu/sabtu bersih.

“Poskamling diaktifkan kembali, RT dan warga berkewajiban menjaga keamanan dan ketertiban, dengan mengadakan jadwal ronda secara bergilir,” sarannya.

Sedangkan untuk pembentukan posyandu diharapkan RT dapat mendata balita di lingkungan masing – masing , agar kelurahan dapat berkoordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Jelang PSU Jayapura, Polisi Diminta Tindak Tegas Penyebar Hoax di Medsos

“Tetap satu hati dukung program bapak Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, “ ajaknya.
Dalam pertemuan tersebut, diserahkan SK beberapa RT yg baru diganti, Penyerahan Insentif, Penyerahan Buku Registrasi, Penyerahan Papan Nama RW/RT dan stempel/Cap,Blangko Pengantar, Form Laporan Bulanan.

Kepala Kelurahan Wai Mhorock, Diana M. Amsor, S.STP. tidak hanya duduk dikntor melayani, melainkan langsung bertemu masyarakat. (istimewa)

“Kekeluargaan perlu kita jaga, karena dengan begitu kita bisa saling tolong menolong dan saling mengisi satu dengan yang lainnya, hal ini kami buat agar kita selalu mematuhi aturan yang ada, sebagaimana dengan moto Kota Jayapura, “Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan” Henthe Cahi Yo Onomi Tmarni Hanased,” tandas Ibu Lurah Wai Mhorock.

Beberapa warga mengaku berterima kasih atas pelayanan dan tetap menjaga keamanan dan kebersihan serta mematuhi aturan bersama untuk aktivkan Poskamling. (*)