Hari ini Live TV One, Big Match Bhayangkara FC Lawan Persipura

0
28
Pelatih Persipura dan Pemain Persipura, saat memberikan keterangan pers. (Juru Bicara Persipura /Bento Madubun)

Pelatih Persipura dan Pemain Persipura, saat memberikan keterangan pers. (Juru Bicara Persipura /Bento Madubun)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura akan kembali melakoni pertandingan penting untuk tetap berada di posisi teratas Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017, menghadapi Bahyangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. Dalam Laga berat dengan harus menargetkan poin penuh itu akan dipimpin wasit Oki Dwi Putra, Kick Off 18.30 WIB Live TV One , Sabtu (9/9/2017) hari ini.

Skuad mutiara hitam, julukan Persipura akan datang dengan kekuatan penuh untuk bisa mendapatkan poin di laga maha penting itu. Untuk itu, Boaz Solossa Cs sudah sangat siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Persipura sendiri pasti akan turun dengan formasi terbaik mereka.

Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan, kami datang dengan berkat Tuhan untuk bermain sepakbola dan memberikan hiburan buat semua penonton yang hadir di Stadion.

“Puji Tuhan semua pemain dalam kondisi yang siap tempur menghadapi tuan rumah Bahyangkara FC, kami sangat hormat kepada tim Bhayangkara FC mereka tim bagus dan punya kualitas. Mereka juga tim calon juara, pertandingan akan seru dan menarik dengan pertolongan Tuhan kita akan fokus untuk bermain dan bisa mendapatkan poin,” kata Wanderley JR, Jumat (8/9/2018) kemarin.

“Kami akan tetap memaksimalkan total football dengan bermain menyerang, seperti taktik teknik dan strategi agar kita bisa berhasil dipertandingan nanti. Bhayangkara FC juga merupakan tim yang kuat dan berada juga diposisi klasemen yang bagus, untuk mencari posisi puncak klasemen,” tuturnya.

Pelatih Persipura dan Pemain Persipura, saat memberikan keterangan pers. (Juru Bicara Persipura /Bento Madubun)

Menurut Pelatih asal Brasil ini, bahwa ertandingan ini memang sangat bagus ketajaman striker baru Bhayangkara sendiri kita sudah tentu tahu dengan posisi mereka.

“Tapi bagi tim kami selalu bermain fokus secara tim, bukan hanya fokus satu pemain semua pemain Bhayangkara bagus, saya menginstruksikan untuk menjaga semua lini. Persipura juga punya kekuatan full strategi dan kecepatan untuk bisa mengantisipasi juga tuan rumah, karena ini adalah pertandingan Big Match,” akuinya

“Kita harapkan wasit bisa mengambil keputusan dengan fair dipertandingan nantik agar hasil pertandingan ini bisa berjalan baik,” harapnya.

Pemain Persipura saat menggelar latihan di Stadion Mandala Jayapura, Kota Jayapura, . (Geis Muguri)

Addison Alves sendiri yang mengalami cedera, namun posisinya akan disi oleh Maryanto Wanewar taupun Osvaldo Haay. Kami tim Persipura punya 30 pemain yang sudah siap untuk menjalani setiap laga yang akan dijalani jadi tidak ada masalah. Kondisi Imanuel Wanggai dan Ricardo Salampessy juga sudah pulih dari cedera.

Sementara itu, Pemain Persipura, Nelson Alom mengatakan, sama dengan coach ini adalah pertandingan penting dan berat buat kami, baik tim Persipura sendiri maupun Bhayangkara FC. “Saya kira ini pertandingan berat, kami datang kesini pasti untuk bisa menghasilkan hasil positif, kita sebagai pemain siap untuk pertandingan hadapi Bhayangkara,” ucap Nelson. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua))