Semua Pemain Persipura Bertolak Menuju Bekasi

0
116
Persipura Jayapura, saat latihan di Lapangan Mandala. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim Persipura Jayapura akan memboyong hampir semua pemainnya menuju tour mereka menghadapi Bhayangkara FC dilaga pekan ke-23 yang akan dihelat Sabtu (9/9/2017) mendatang.

pemain yang tidak dibawa yakni Agus Halitopo, Alvian Sanyi, David Rumakiek dan kiper Piere Kahol yang tidak diikutsertakan. Boaz Solossa cs, dikabarkan akan berangkat menuju Bekasi Rabu (6/9/2017) pagi.

Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior yang berhasil dikonfrmasi HPP semalam mengatakan, kami akan berangkat menuju bekasi besok, hampir semua pemain kami bawa dalam tour kali ini menghadapi laga penting hadapi Bhayangkara FC.

“Puji Tuhan tadi pagi kami sudah memberikan materi kepada pemain yang tidak diturunkan dan yang tidak bermain full, hasil latihan tadi untuk menambah fisik para pemain. Kita bawa hampir semua pemain hanya 4 pemain yang tidak kita bawa. Piere Kahol, Alvian Sanyi, David Rumakiek dan Agus Halitopo, besok kita berangkat,” kata Wanderley JR melalu tlp celuler Selasa (5/9) tadi malam.

Pemain semua dalam kondisi yang siap tempur, untuk menghadapi Bhayangkara FC nanti kita harapkan bisa mendapatkan hasil masksimal disana. Kami mohon dukungan doa dari semua masyarakat Papua.

“Dengan tiga poin yang kita dapat menghadapi Semen Padang kemarin, bisa menjadi modal berharga tim. Puji Tuhan Ricardo dan Imanuel Wanggai sudah dalam kondisi yang baik, tapi masih akan kita lihat nanti, mereka juga ikut diberangkatkan kesana,” jelasnya.

Persipura Jayapura, saat latihan di Lapangan Mandala. (Geis Muguri)

Sementara itu pemain yang akan dibawa besok yakni Depan – Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Maryanto Wanewar, Addison Alves, Frisca Womsiwor. Tengah – Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Muhamad Tahir, Izak Wanggai, Osvaldo Haay, Yanpiter Nasadit, Elisa Basna. Belakang Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Rony Beroperay, Yohanes Tjoe, Andri Ibo, Israel Wamiau. Kiper Yoo Jae Hoon, Dede Sulaiman dan Ketti. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)