Pemain Pengganti Persiori Supiori Disiapkan Pelatih Rumkabu

Category: Olahraga 20 0

Pemain saat menjalani screening. (Geis Muguri)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Salah satu pemain Persiori Supiori U-17 tidak lolos screening pemain, pemain tersebut dinyatakan gugur administrasi, pada screening yang dilakukan di Gor Waringin Selasa (5/9/2017) kemarin.

Persiori Supiori sendiri datang dengan kekuatan 20 pemain, namun dari hasil screening rupanya hanya satu orang yang dinyataka tidak lolos administrasi. Hal ini diungkapkan langsung pelatih Persiori Supiori, Lukas Rumkabu, kepada Harian Pagi Papua di Gor Waringin, Selasa (5/9/2017) kemarin.

Lukas Rumkabu mengatakan, timnya memang baru sampai di Jayapura Senin (4/9), karena transportasi dari Supiori agak susah, sehingga tim agak sedikit mengalami kendala dalam perjalanan, akhirnya pada screening pemain sebelumnya tidak ikut sehingga hari ini baru mengikuti screening pemain.

“Satu pemain saja yang tidak lolos dalam screening hari ini, tetapi itu tidak terlalu mengganggu persiapan kita. Pemain tersebut memang ada pada posisi kiper, kita akan mencari penggantinya di Jayapura,” katanya.

Sejumlah Pemain Sepakbola saat menjalani sreening. (Geis Muguri)

Sementara itu pelatih kiper Yulis Manuri menambahkan, pemain kami tidak lolos karena banyak coretan dikartu keluarga. Hari minggu (3/9/2017), itu baru tim berangkat menuju Biak Numfor dan langsung lanjutkan perjalanan lagi ke Jayapura dengan Kapal Ciremai dan baru tiba Senin (4/9/2017).

Baca Juga :  Disorda Papua Gelar Kesiapan Kejurnas PPLP 2017

“Pemain itu memang ada diposisi kiper, tetapi pelatih sudah menyiapkan ada beberap pemain yang nanti akan menggantikan pemain tersebut. Ada dua pemain yang masih berusia 16 tahun, tapi karena mereka memiliki kemampuan akhirnya kita bawa,” tambahnya. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

Related Articles