JWW Akui Dukungan Partai Politik Sudah Ada

Salam Papua Cerdas, Ketua DPD PDI P Provinsi Papua bersama John Wempi Wetipo.. (istimewa)
JAYAPURA (LINTAS) – Bakal Calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo (JWW) kembali menegaskan dirinya sangat siap maju dan bertarung pada pemilihan Gubernur Papua 2018 mendatang.

“Saya secara mental dan administrasi saya sangat siap untuk maju bertarung di Pilgub 2018 nanti,” kata JWW usai bertemu pengurus DPD PDIP Papua pekan kemarin.

Kepada wartawan, JWW mengaku dirinya telah mempersiapkan diri selama 10 tahun dan mensosialisasi selama dua tahun, sehingga pantang bagi dirinya untuk mundur.

Suasana JWW saat mendaftar di Partai HANURA Papua (LintasPapua.com)

Menyikapi soal dukungan partai, JWW mengaku sudah mendapat restu dari beberapa partai namun dirinya belum mau menyebutkan partai apa saja sudah jatuh hati kepadanya.

“Soal partai sudah ada, cuma saya tidak mau mendahului seperti yang lain sudah mengaku mau lawan kotak kosong, kita sudah mengaku padahal tidak sesuai faktamalu juga,” papar Wempi Wetipo.

Selain dukungan partai, Bupati Jayawijaya mengaku telah mengantongi surat pernyataan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Soal surat LHKPN dari KPK, saya sudah kantongi bahkan KPK memberikan saya reward sebagai Bupati terbaik dalam LHKPN 2016 di KPK,” tutur Wempi Wetipo.

JWW didampingi petinggi PDI Perjuangan Provinsi Papua, Erwin Kbarek dan Surya Ibrahim diterima langsung oleh Ketua DPW PKS Papua, H Kusmanto, SH, MH didampingi petinggi PKS Papua, Maddu Malu, Dadi Waluyo dan Sunardi. (Rambat)

Untuk itu JWW meminta, kepada seluruh tim relawan dan masa pendukungnya untuk tetap terus berjalan lakukan sosialisasi, tidak perlu menanggapi isu-isu yang beredar.

Baca Juga :  KPU Papua Pastikan Dukungan Cagub Harus Capai 15 Persen

Selain itu juga JWW berpesan, kepada timnya untuk tidak melakukan kampanye hitam karena itu bukanlah cara kampanye yang elegan, tetapi lakukan sosialiasi visi misi kita membangun Papua. (*)