Sore ini, Persipura Tampil di Mandala Tanpa Manu, Boaz dan Richardo

0
34
Persipura saat bermain di Lapangan Mandala melawan Madura United, dengan kemenangan 3 - 1. (Eveeerth /LintasPapua.com)

Boaz Solossa, Kapten Tim Persipura Jayapura. (Geis Muguri)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kabar tak sedap melanda skuad mutiara hitam Persipura Jayapura, saat menjamu tim kabau sirah julukan dari Semen Padang, tidak diperkuat tiga pemain pilar mereka dalam lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia dipekan 23 putaran kedua, Senin (4/09/2017) sore ini, di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

“Setelah melakoni partai kandang menjamu Persib Bandung, pekan kemarin 28 Agustus lalu, ada beberapa pemain yang hingga saat ini kondisi mereka belum stabil dan diragukan untuk bermain melawan Semen Padang,” kata Pelatih Kepala Persipura , Wanderley Da Silva, Minggu (3/9/2017) kemarin di Stadion Mandala Jayapura.

Persipura saat bermain di Lapangan Mandala melawan Madura United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveeerth /LintasPapua.com)

Lanjut, Wanderley ketiga pemain itu yakni, Sang kapten Boas Salossa, Imanuel Wanggai, dan Richardo Salampessy.

“Ketiga pemain tersebut, jelas pelatih persipura itu, mereka belum terlihat bugar, sehingga perlu disiapkan penganti mereka. Sebagai penganti ketiganya, tentunya kami menyiapkan atau melihat pemain-pemain lain yang lebih siap.

Ricardo Salampessy ketika memberikan ketarangan pers kepada wartawan di Hotel Yasmin, Kamis malam (20/7/2017). (Geis Muguri)

Diluar dari ketiga pemain itu, anak-anak sudah siap dan akan membutikan kehebatan mereka pada pertandingan besok.ujar pelatih asal Brasil itu. (Mayor)