John Wempi Wetipo dan PDI – P Papua Mantapkan Kesiapan

Category: Lintas Papua 15 0

Menjaga dan Mendukung Sesama Kader PDI – P, Tampak Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua bersama JWW. (istimewa)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Salah satu bakal calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo (JWW) mengatakan, telah melakukan langkah positif dengan menyampaikan semua maksud dan tujuan dalam mewujudkan Papua Cerdas kedepan bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Papua.

“Hari ini teman – teman DPD ingin tahu, dan kita orang Partai tidak tahu sejahu mana JWW sudah jalan dan saya datang dan menyampaikan dan tadi sudah diskusi dan langkah – langkah kedepan juga telah dibicarakan bersama,” ujar John Wempi Wetipo, saat ditemui Kamis (31/8/2017).

Dikatakan, bahwa mengapa relawan yang lebih maksimal, sedangkan orang partai tidak, tentulah hal ini tidak demikian, namun telah disampaikan, bahwa semua sedang dipersiapkan untuk JWW Road Show ke 28 Kabupaten dan 1 Kota.
“Saya sekaligus datang menyampaikan semua perkembangan, namun saya belum bisa mengatakan ini dan itu lebih jauh soal dukungan partai, tetapi semua sedang terproses dan waktu akan menjelaskan, sebab ada yang sudah klaim, namun kita akan melihat semua nantinya,” jelasnya.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Gubernur Papua 2018

Dietegaskan, bahwa dirinya tidak mau menanggapi semua pengakuan dukungan, sebab nantinya bila B1KWK telah ditangan sebagai sebuah dukungan mutlak, sehingga akan dipersiapkan semua lebih baik lagi.

Salam Papua Cerdas, Ketua DPD PDI P Provinsi Papua bersama John Wempi Wetipo.. (istimewa)

“Jadi soal partai saya belum bisa bicara, sebab ada yang sudah mengklaim, sehingga akita akan lihat apakah kotak kosong atau tidak, sebab semua telah disiapkan dua tahun, sehingga tetap saya optimis maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Edoardus Kaize mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan John Wempi Wetipo dan hal – hal menyangkut keputusan semua menjadi urusan internal partai.

“Memang masih ada fit and profer test lagi bagi para calon, namun jika semua pilihan kepada JWW, tentunya secara garis organisasi akan menyampaikan kepada basis – basis massa di tiap DPC Kabupaten Kota untuk mengamankan,” katanya.

Dirinya menambahkan, bahwa dalam PDI Perjuangan ada proses dan mekanisme, sehingga dalam semua hal tetap mengikuti aturan yang ada. (*)

Related Articles