Persewar Mantapkan Kesiapan Hadapi 32 Besar Nasional

0
21
Tim Persewar Waropen (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

Pelatih Persewar Waropen, , Eduard Ivakdalam. (Geis Muguri/Koran Harian Pagi Papua))
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persewar Waropen kembali lakukan latihan guna persiapan menunggu di putarnya kompetisi 32 besar Nasional yang akan di helat bulan September mendatang. Tim Persewar sendiri sudah melakukan berbagai latihan, di lapangan Emsyk Waena.

Latihan tim Persewar sendiri di pimpin langsung pelatih kepala Eduard Ivakdalam, pemain nampaknya berlatih dengan serius mengikuti arahan pelatih, latihan itu berjalan baik hingga selesai, pemain di latihan itu sangat menikmati materi yang diberikan.

“Setelah kemarin kami mengistirahatkan pemain selama dua minggu kemarin. Kita sudah melakukan latihan lagi kembali untuk persiapan kedepan,” kata Eduard Ivakdalam, jelang akhir bulan Agustus 2017.

Dalam latihan itu kami melihat di mana kekurangan-kekurangan saja yang kami perbaiki, selama kompetisi kemarin juga 90 persen gol tercipta itu dari bola-bola mati, melalui tendangan pojok, dan juga tendangan bebas, di situ yang memang banyak terjadi kebobolan di situ.

Tim Persewar Waropen (Geis)

“latihan sore ini juga lebih banyak kepada umpan-umpan silang, dan lebih kepada kiper karena pada kompetisi kemarin, hampir semua gol yang tercipta di gawang kami itu melalui bola-bola umpan silang. Sehingga kiper tadi bagaimana di fokuskan untuk menjaga umpan-umpan silang dari tim lawan,” ungkapnya.

Edu melihat kekurangan timnya itu dari beberapa kelemahan-kelemahan seperti serangan-serangan lawan yang dari sisi kiri maupun kanan, sehingga materi latihan hari ini kami berikan seperti itu untuk mengantisipasi pergerakan lawan. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)