Dua Pemain Persibodi U-15 Tidak Lolos Screening

0
37
Pelatih Persibodi, Markus Mayoni dan Ketua Tim, Albertus Kutat. (Geis Muguri)

Pelatih Persibodi, Markus Mayoni dan Ketua Tim, Albertus Kutat. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)-
Dua pemain Persibodi Boven Digoel U-15 dinyatakan tidak lolos dalam screening pemain yang di lakukan Asprov Papua Rabu (30/8) kemarin. Kedua pemain tersebut di nyatakan tidak lolos karena gangguan kesehatan dalam pemeriksaan oleh tim dokter.

Pelatih Persibodi U-15, Markus Mayoni mengatakan, kami sangat berterimaksih kepada Asprov Papua yang sudah melakukan screning pemain pada hari ini untuk kompetisi U-15 tahun 2017. Kami dari Persibodi sudah melakukan screening pemain.

“Kita sudah mengikuti screening pemain dari awal hingga selesai dan semua berjalan dengan baik, namun dari total 21 pemain kami hanya 19 saja yang mengikuti kompetisi dua pemain saja yang tidak disetujui oleh panitia dalam hal ini secara medis di sampaikan bahwa ada masalah dari sisi kesehatan,” kata Markus Mayoni di Gor Waringin Rabu (30/8/2017).

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua tim Persibodi, Albertus Kutat menambahkan, sesudah mengikuti screening dengan baik dari awal hingga selesai. “Ya dua pemain kami yang tidak lolos di tes screening, kita tetap terima dengan jiwa besar, dan kita akan usahakan bagaimana caranya untuk mereka bisa ikut nanti. Memang mereka ada sedikit masalah di kesehatan sehingga tidak lolos. Kami juga tidak mengadu kemanapun,” ungkapnya. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)