Warga Kelurahan Hedam Meriahkan HUT Dengan Berbagai Lomba

0
447
Suasana Lomba di Kelurahan Hedam dibuka Wakil Wali Kota Jayapura dan Kepala Kelurahan Hedam. (Elsye Sanyi)

Suasana Lomba di Kelurahan Hedam dibuka Wakil Wali Kota Jayapura dan Kepala Kelurahan Hedam. (Elsye Sanyi)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM, mengatakan, bahwa pundak suatu negara terletak pada penerus bangsa, dan terutama rakyat.

Dikataan, hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus, bukanlah hal yang gampang dan mudah kita raih. Semuanya itu melalui proses yang panjang, yang dilakukan oleh pejuang kita di zaman dulu.

“Hal ini harus kita respon dengan baik, khususnya di Kota Jayapura, dan dengan kegiatan ini kita bisa merasakan silaturahmi antara kita sesama warga Indonesia. Sehingga hal positif yang dilakukan oleh Kelurahan Hedam adalah hal yang patut kita syukuri, sebagai wujud dari perayaan hari kemerdekaan kita,” ujar Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., saat membuka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-72 RI di Kelurahan Heram, Senin (28/8/2017).

Sementara itu, Kepala Kelurahan Hedam, Dionisius Deda menyampaikan. ucapan terima kasih kepada warga Kelurahan Hedam yang telah mencintai lingkungan dan sudah semakin sadar untuk bersama-sama pemerintah untuk menjaga kota sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura.

“Warga yang baik adalah warga yang sadar dan rajin membantu sesama kita, karena keluarga yang terdekat adalah tetangga kita. Untuk itu mari kita menjaga kota ini layaknya rumah kita sendiri,” imbuhnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dibuat di Kelurahan Hedam, antara lain jalan santai bersama warga, gaplek berhadiah dan doorprize lainnya yang telah disiapkan pihak Kelurahan yang akan diberikan kepada swadaya masyarakat disekitaran kelurahan tersebut. (Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here