Persipura Kembali Jajal Stadion Mandala Jelang Hadapi Persib

0
53
Suasana Pemain Persipura saat latihan di Mandala. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura kembali menjajal latihan mereka di Stadion Mandala Kamis sore (24/8/2017) kemarin.

Boaz Solossa cs, melakukan latihan untuk mengembalikan stamina mereka untuk persiapan menghadapi laga seru menghadapi Persib Bandung, di pekan ke-21 di Stadion Mandala Senin (28/8) mendatang.

Latihan tersebut dipimpin langsung pelatih kepala Wanderley Machoda da Silva Junior, asisten pelatih Mettu Duwaramuri dan pelatih fisik Lydio de Souza. Semua pemain hadir di latihan itu beberapa pemain senior seperti Yustinus Pae, Ian Louis Kabes dan Ricardo Salampessy serta pemain muda lainnya seperti Prisca Womsiwor dan Yanpiet Nasadit terlihat berlatih dengan santai menikmati materi latihan.

Pelatih Persipura Wanderley Machoda da Silva mengatakan, kami sudh kembali melakukan latihan kita, semua pemain dalam kondisi bagus, semua pemain di dalam latihan tadi di beriikan materi serta mengembalikan kondisi mereka setelah tim melakukan tour kemarin.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan sudah berlatih, dengan baik untuk kami nanti berkonsentrasi menghadapi pertandingan berikut nanti di sini,” kata Wanderley kepada wartawan usai memimpin timnya latihan Kamis sore (24/8/2017) kemarin.

Ia menjelaskan latihan ini tidak kita berikan yang terlalu berat, karena pagi sudah melakukan latihan gym, untuk melihat persiapan pemain dan otot mereka. Latihan di gym itu lebih spesifik kepada pemain stoper, striker dan gelandang agar kita bisa memperbaiki kualitas teknik pemain.

Suasana Pemain Persipura saat latihan di Mandala. (Geis Muguri)

“Boaz Solossa dan Ruben Sanadi sudah bisa terlihat konsisten setelah mengalami cedera, dan mereka sudah baik, dan sudah mengikuti latihan serta tidak ada masalah bagi semua pemain. Mereka berdua sudah berlatih kembali dan sudah sembuh dari cedera,” jelasnya.

Wanderley mengaku, sisa 14 laga lagi di mana 9 kandang bisa di hitung secara matematika, tinggal bagaimana kalau secara perhitungan bisa menyapu bersih semua laga kandang, sudah tentu untuk berada di jalur juara tetap terjaga, apabila semua laga kandang di sapu bersih dengan poin penuh. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)