Hari ini PSU, Bupati Awoitauw Ajak Warga Salurkan Hak Suaranya

0
3
Kelima Kandidat Bupati Kabupaten Jayapura. (Foto Repro Suara Perempuan Papua)

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si (Irfan / Harian Pagi Papua)
SENTANI (LINTAS PAPUA) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengajak kepada masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), guna menyalurkan hak suaranya pada pelaksaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Jayapura tanggal 23 Agustus 2017 (hari ini).

Kita imbau kepada masyarakat Kabupaten Jayapura supaya tanggal 23 Agustus besok (hari ini) pada jam tujuh (7) pagi, mari kita berbondong-bondong datang ke TPS.
Dimana, TPS yang melakukan PSU (Pemungutan Suara Ulang) supaya cepat selesai dan kita bisa sukseskan agenda ini. Jangan lagi ada masalah dikemudian hari, imbuh Bupati Mathius kepada wartawan, di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (22/8/2017) kemarin.

Jadi, gunakanlah hak suaranya dengan baik. Untuk itu, mari kita datang dengan hati yang tulus tanpa ada paksaan dari siapapun. Dengan hati nurani kita menggunakan hak suara pada pelaksanaan PSU besok (hari ini), tambahnya.

Kelima Kandidat Bupati Kabupaten Jayapura. (Foto Repro Suara Perempuan Papua)

Lebih lanjut Bupati Mathius menyampaikan, Kabupaten Jayapura adalah kabupaten yang bermartabat dan juga kabupaten induk.

“Sehingga kita harus menjadi contoh yang baik untuk daerah-daerah lain di Provinsi Papua,” harapnya. (Irfan /Koran Harian Pagi Papua)