Warga Wai Mhorock Terima Hadiah Kemerdekaan

0
67

ABEPURA (LINTAS PAPUA) – Semangat pagi adalah wujud terbangun sebuah kesehatan dan hidup yang sehat, Kesejakteraan yang baik adalah dambaan setiap insan, karena itu dalam Rangka HUT RI ke 72 , Seorang putri asli asal Port Numbay yang keseharian nya dalah Lurah Waim Horock beserta warga.

Menyelenggarakan berbgai kegiatan perlombaan,yang memberi motivasi kepada warga di sekitaran wilayah waimhorock

Dan di kesempatan yg sama pun diadakan #Bantuan peralatan sekolah 20org siswa papua #bantuan Pertamini utk penjual bensin 3 orang Port Numbay
Bantuan kursi plastik utk 6 RW,
Bantuan kursi plastik utk 2 posyandu baru dan Bantuan timbangan utk 2 posyndu baru #bantuan megahone 7 posyandu

Serta bantuan peralatan memasak makanan tambahan 7 posyandu droprice, dan hadiah yang di tawarkan pun beragam dan banyak yang berminat,semua warga dengan antusias. Mendengar nomor undian yang sdh di bagikan,

“dan yang mendapat hadiah pun dengan lantang berteriak “Merdeka Indonesia ku” ungkapan yang di keluarkan.

Salah satu warga Ketua RW 4.Rori sarwom, mengucapakan banyak terimakasih kepada pihak kelurahan yang di momen kemerdekaan ini

“kami, saling memper erat tali silahturahmi antar warga, sebagai mana semboyan indonesia kita berbeda-beda tapi tetap satu,”

Sementara itu,Kepala Kelurahan Wai Mhorock, Diana M. Amsor, S.STP., mengatakan, di hari yg kemerdekaan ini mari kita semua warga indonesia terutama warga Wai Mhorock.

“Kita mensikapi semboyan negara kita yaitu “indonesia bekerja sama” dengan begitu kegiatan yg di buat oleh Kelurahan Wai Mhorock ini semua untuk masyarakat dan warga negara indonesia,tua muda dan orang tua semuanya ikut terlibat,” katanya.

“Mari kita kita wujud kan visi dan misi WALIKOTA Jayapura DAN WAKIL WALIKOTA Jayapura kita, supaya kota ini menjadi rumah kita bersam dan mari bersama menjaga kota kita ini, Merdeka,” tandasnya. (*)