Persipura Jalani Latihan di Batu Malang

0
17
Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, dalam suatu pertandingan di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Latihan dilakukan di Lapangan Agro Kusuma Batu, Malang.

Pelath Persipura, Wanderley JR mengatakan, bahwa Tim Persipura datang ke Batu Malang, karena suasana disini sangat mendukung untuk latihan karena jauh dari kebisingan, sangat tenang, jadi kita bisa santai dan refresh disini.
“Ini latihan untuk hadapi pertandingan lawan Borneo tanggal 21 nanti,” katanya.

Dalam latihan sore tadi, terlihat tiga pemain tidak berlatih bersama rekan2nya, mereka adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi dan Yanpit Nasadit.

Sementara itu, Tim Dokter Persipura, DR. Agus Heatubun mengatakan, kalau Boaz dan Ruben kena Hamstring saat pertandingan hadapu Persegres kemarin, kalau Yanpit sakit mata.
p
Dari kondisi ketiga pemain tersebut Boaz sedikit lebih berat karena ada pembengkakan, jadi belum bisa kita pastikan apakah dimainkan di Borneo atau tidak, kita akan berusha maksimal supaya Boaz bisa segera pulih, kalau Ruben kemungkinan bisa main tanggal 21 nanti, sementara Yanpit Nasadit hanya perlu istirahat beberapa hari karena iritasi mata. Tim selanjutnya akan bertolak ke Samarinda pada tanggal 18 agustus 2017. (Eveerth Joumilena)