JWW Resmi Daftar ke  PKPI

0
93
Paul Wetipo Saat Menerima Formulir Pendaftaran Dari Ketua Timsel DPD PKPI Papua (istimewa)

Paul Wetipo Saat Menerima Formulir Pendaftaran Dari Ketua Timsel DPD PKPI Papua (istimewa)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Setelah dibukanya pendaftaran  Dewan Pimpinan Daeran PKPI Papua, tim sukses Gubernur Papua John Wempi Wetipo (JWW), Senin (14/8/2017) secara resmi mengambil formulir  pendaftara penjaringan calon kepala daerah 2018, oleh Partai Keadilan dan Persaatuan Indonesai DPD PKPI Papua. 

“Kami tim JWW secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran di DPD PKPI Papua dan segara akan di kembalikan,” tutur perwakilan tim JWW Papua Wetipo.

Menurut Paul, kehadiran tim sukses JWW diterima langsung oleh ketua timsel DPD PKPI Papua seleksi Ir.Muriadi, HP.M.Si, Marthe Toisuta l dan Feriy,SH dan DPD PKPI sealain menyerahkan formulir pendaftara timsel PKPI juga menjelaskan tahapan yang akan di lalui oleh para calon yang telah mendaftar di PKPI.

“tadi kami diterim langsung oleh pengurus DPD PKPI Papua dan timsel, mereka sangat open dan ini sebuah demokrasi yang baik,” tutur Paul Wetipo.

Lanjut Paul, awalnya kita mengira DPD PKPI Papua tidak membuka pendaftaran, namun  setelah kami mendapatkan informasih bawah DPD PKPI Papua membuka pendaftaran maka kami langsung mendaftar.

“Pada intinya kami siap mengikuti seluruh tahapan yang di jadwalkan oleh PKPI dan siapapun yang direkomendasikan oleh PKPI itu semua hanya DPP dan Tuhan yang tahu,” kata Paul Wetipo.

Sementara itu DPD PKPI Papua pada selasa (8/8) secara resmi membuka pendaftara bagi bakal calon Bupati dan Wakol Bupati, bakal calo  Gubernur dan wakil selama satu bulan kedepan.

Pembukaan pendaftara bakal calon kepala daerah sesuai penentapan dan putusan PTUN Jakarta  no.308/G/2016/PTUN-JKT, tanggal 30 Januari 2017 (putusan sela) dan tanggal 21 Juni 2017 (putusan tetap). (*)