Warga Kota Jayapura Siap Terima Rp. 81 Miliar Dari Presiden RI

0
55
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano,, saat menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat di Distrik Jayapura Utara. (Elsye Sanyi)

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano,, saat menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat di Distrik Jayapura Utara. (Elsye Sanyi)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., berjanji akan menyalurkan bantuan langsung sebesar Rp. 81 miliar kepada warga Kota Jayapura hari ini, Senin (14/7/2017), yang bersumber dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo sebagai hadiahnya kepada warga Kota Jayapura dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indoneesia ke 72 RI.

Dalam arahannya, Wali Kota BTM tidak menyebutkan besarnya nilai yang akan diterima setiap warga, tetapi mewakili Pemerintah Kota Jayapura ia berharap bantuan langsung dari orang nomor satu di Indonesia ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sebagai wujud kepeduliannya terhadap Papua, khususnya warga Kota Jayapura.

“Bantuan tersebut akan disalurkan melalui Bank Negara Indonesia (BNI) Jayapura, untuk itu saya meminta agar Bank BNI segera menyiapkan bantuan tersebut, agar Senin (14/8/2017) saya dapat serahkan kepada rakyat saya,” ujar Benhur Tomi Mano, dalam arahannya pada pameran pembangunan, bertempat di Papua Trade Center, Sabtu (12/8/2017).

Tomi Mano menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Presiden RI kepada Wali Kota Jayapura yang adalah anak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebab itu, Wali Kota Putra Asli Port Numbay ini mengajak, kepada semua warga Kota Jayapura untuk terus menjaga keutuhan NKRI dan mendukung semua program pemerintah yang semata-mata demi mensejahterakan rakyat Indonesia. (Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua)