Hari ini Live di TV ONE, Persipura Siap Rebut Poin Dari Gresik United

0
2

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura dipastikan akan bermain menyerang saat menghadapi tuan rumah Gresik United dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-19, yang akan disiarkan secara langsung oleh TV One Pukul 18.30 WIB, dari Stadion Tri Dharma Gresik Senin (14/8/2017) hari ini.

Persipura setelah menang 3-1 saat menghadapi Bali United diStadion Mandala Selasa (8/8/2017), lalu. Boaz Solossa dan kawan-kawan bertekad mengambil poin penuh lagi saat menghadapi tuan rumah. Persipura yang dipastikan tak diperkuat gelandang pekerja Nelson Alom, akibat akumulasi sudah tentu akan memaki pemain yang ada.

Pelatih Persipura Wanderley Machoda da Silva Juinior mengatakan, kita datang ke sini dengan harapan besar untuk bisa menang dan memperbaiki posisi peringkat kita diklasemen.

“Kita sangat menghormati tim tuan rumah dan respek dengan tim Persegres jadi kita latihan serius untuk hadapi pertandingan besok,” tutur Wanderley JR saat konfersi pers Minggu sore (13/8/2017) kemarin.

Nelson Alom tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, dan kita sudah siapkan pemain pengganti yang juga akan tampil 100 persen untuk tim.

“Saya bawa 25 pemain dan semuanya siap untuk tampil besok, saya juga sudah ingatkan semua pemain agar menjaga kekompakan tim dalam lapangan dan tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

Pemain dan Pelatih Persipura saat latihan. (Geis Muguri)

Sementara itu, Muhamad Tahir, yang disiapkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan, Nelson Alom mengatakan, kami sudah jalani latihan sesuai dengan program dari pelatih, dan kami sudah siap untuk berusaha meraih kemenangan dipertandingan besok.

“Kami juga butuh dukungan doa dari pecinta Persipura dan seluruh masyarakat Papua agar kami bisa meraih hasil terbaik, untuk bisa mendongkrak posisi kita berada dipapan atas klasemen,” punkasnya.

Mauricio Leal yang menjadi benteng pertahanan, sudah tentu tidak akan membiarkan striker dari tuan rumah untuk leluasa mengancam daerah pertahanan mereka. Ricardo Salampessy, Yustinus Pae dan Ruben Karel Sanadi akan menjadi lini penting dalam sektor pertahanan, dan lini depana sudaj pasti akan diisi oleh Addison Alves, Boaz Solossa serta Ferinando Pahabol sebagai pendobrak pertahanan tuan rumah. (Geis Muguri / Sumber Koran Harian Pagi Papua)