MCI Tawarkan Tambahan Penghasilan  Bagi  Warga Papua

0
36

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Millionaire Club Indonesia (MCI) adalah salah-satu bisnis  jaringan yang lagi booming di Tanah Air, selain menawarkan produk-produk  kesehatan dan kecantikan. Tapi juga memberikan peluang buat  masyarakat agar  bisa mempunyai penghasilan tambahan  (income)  atau ekonomi kreatif. 

“Kami  ingin sharring pengalaman bersama masyarakat agar bisa memperoleh income dengan cara  yang  mudah melalui produk-produk kesehatan dan kecantikan milik  MCI, antara lain Nano Spray, Magic Stick, Glucola, Green Tea, Bioglass, Pendan Aura dan lain-lain,” ujar Elite Daimond atau Leader dari MCI  Andri Gunadi  didampingi Koordinator MCI Jayapura Devy Mailoa disela-sela  VIP & Training  MCI  International  mengusung Tagline  Better Life  With MCI  di Grand Abe Hotel, Jayapura,  di Abepura, Jumat (11/8/2017).

Dikatakan, bahwa dalam hal ini  tak ada  istilahnya bergabung  hanya beli sekali satu paket selanjutnya tak ada namanya istilahnya tutup poin atau belanja terus setiap bulan.

Sementara itu, Koordinator MCI Jayapura Devy Mailoa menuturkan khusus untuk warga Jayapura   an sekitarnya yang ingin bergabung  bersama MCI bisa  ke Jalan  Lembah Bahari, Dok V Atas Kota Jayapura.

Syarat untuk bergabung di MCI,  katanya,  cukup membeli minimal paket produk MCI. Selanjutnya tinggal menjalankan bisnisnya.

Karena itu, terangnya, pihaknya  tak memberatkan para member atau para anggota, karena perusahaan MLM  sebelumnya pasti  setiap bulan belanja  atau tutup poin, dimana member  harus mengeluarkan uang pribadi.

“Bahkan perusahaan MLM  yang lain tak membuat  nyaman, tapi malah membuat  member-member mengalami trauma dengan   bisnis jaringan.  Di MCI tak ada  itu untuk sekali lalu  anda jalankan bisnis dan setiap hari anda mendapatkan income,” tuturnya.

Ia menjelaskan, salah- satu  produk unggulan MCI yakni Bioglass bermanfaat sekali untuk proses pencegahan maupun pengobatan untuk segala jenis penyakit. Bioglass sangat baik digunakan  sebagai pengobatan penyakit kanker dan tumor.

Berikut beberapa manfaat Bioglass untuk kesehatan tubuh, antara lain, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, membantu fungsi hati dalam  mengeluarkan racun dari dalam tubuh, meremajakan  sel-sel tubuh  yang rusak,  meningkatkan  penyerapan nutrisi oleh sel-sel tubuh,  meningkatkan kadar  oksigen dalam darah,  meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap cairan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Banyak sekali  testimony   atau kesaksian para member yang  menyebutkan setelah mengkonsumsi Bioglass, pelbagai penyakit yang pernah  diderita itu hilang atau sembuh,”  katanya.

Khususnya  di Kota Jayapura dan sekitarnya, kata dia, pihaknya ingin memberdayakan masyarakat Papua. “Masyarakat Papua jangan sampai tertinggal. Jangan  sampai yang sukses  dan kaya itu masyarakat di Pulau Jawa  saja.    Tapi saya ingin membuat bagaimana  masyarakat di Papua bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ujarnya.

“Mungkin dari sini saya bisa ke Papua Barat, Manokwari dan sekitarnya. Saya ingin membawa sebanyak-banyaknya informasi ini,  agar masyarakat di Tanah Papua  bisa lebih sejahtera  hidupnya melalui MCI,” lanjutnya. (*)