Mauricio Leal Diakui Sangat Membantu Pertahanan Persipura

0
7
Nelson Alom, saat memberikan keterngan pers. (Geis Muguri)
Nelson Alom, saat memberikan keterngan pers. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Penampilan apik dari pemain bertahan yang baru saja bergabung bersama tim Persipura Mauricio Leal, dengan menjaga daerah pertahanan dari serangan-serangan pemain  Bali United sepanjang pertandingan saat Persipura menghadapi Bali United diStadion Mandala Rabu sore (8/9), dinilai Nelson Alom sangat membantu tim.

Baru pertama kali tampil, serta bergabung beberapa waktu lalu, dan sempat diragukan untuk cepat beradapatasi dengan tim, tak membuat dirinya merasa minder ketika diturunkan pelatih Wanderley menjaga tembok pertahanan menggantikan posisi yang selama ini diisi oleh M.Tahir.

Mauricio Leal menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang pantas untuk menjaga pertahanan tim berjuluk “mutiara hitam” Persipura. Dengan penampilannya yang apik serta mampu bermain tenang selama pertandingan, dan mampu beradaptasi dengan teman-teman rupanya mempunyai nila tersendiri dari rekannya.

Nelson Alom akui, pertahanan tim Persipura semakin bagus dengan hadirnya Mauricio Leal yang membantu pertahanan tim Persipura.

Persipura saat bermain di Lapangan Mandala melawan Bali United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveeerth /LintasPapua.com)

“Dia sangat membantu kami, terutama dilini pertahanan. Dia pemian yang cepat beradapatasi dengan kami pemain lainnya. Meskipun dia baru bergabung tetapi cepat kompak dengan kita didalam lapangan sepanjang pertandingan,” Pungkas, Nelson Alom disesi jumpa pers Rabu sore (9/8/2017),kemarin. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)