Jems Roggy dan Apsalom Bonay Bergabung ke Perseru Serui

97
Manajer Persimi, Nico Dimo bersama kedua pemain Jems Roggy dan Apsalom Bonay , yang siap perkuat Perseru Serui (Geis Muguri)
Manajer Persimi, Nico Dimo bersama kedua pemain Jems Roggy dan Apsalom Bonay , yang siap perkuat Perseru Serui (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Manajer Persimi Sarmi Nico Dimo mengaku bangga setelah dua pemainnya diminati oleh manajemen Perseru Serui. Untuk membantu mengangkat tim dari papan bawah Liga 1 Gojek Traveloka musim ini, yaitu Jems Roggy yang bermain sebagai posisi striker dan Apsalom Bonay di posisi stoper.

Kedua pemain itu sudah meninggalkan Kota Jayapura sejak Selasa pagi (8/8/2017) kemarin, dan sudah berada di Kabupaten Kepulauan Yapen Serui. Perseru yang sementara ini berada dalam zona merah. Kembali menambah amunisinya di putaran kedua agar bisa mendongkrak posisi mereka ke papan tengah.

Manajer Persimi, Sarmi Nico Dimo, mengatakan,  sangat bersyukur dua pemainnya bisa diminati oleh tim kasta tertinggi liga Indonesia dari Papua, Perseru Serui. Yang sudah mau memakai jasa dua pemain ini.Adapun dua pemain itu atas nama, Jems Roggy yang bermain sebagai posisi striker dan Apsalom Bonay di posisi stoper.

 

“Puji Tuhan, saya sangat berterimkasih kepada manajemen Perseru, dalam hal ini manajer Perseru yang mau memakai jasa dua pemain kami. Kita dari manajemen Persimi mengharapkan agar dengan kehadiran dua pemain kami, bisa mengangkat kembali tim Perseru keluar dari posisi merah,” ujar Nico Dimo Rabu (9/8).

 

Dirinya berharap, nantinya dapat meenyesuaikan dengan kondisi Tim Perseru, terlebih bisa menampilkan permain sepakbola professional. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)