Wali Kota BTM Serahkan Bantuan Ekonomi dan Kelembagaan di Distrik Japsel

78
Wali Kota Jayapura serahkan bantuan (Eveerth/LintasPapua.com)
Suasana Wali Kota, Benhur Tomi Mano, saat Penyerahan Bantuan di halaman Kantor Distrik Jayapura Selatan. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM  berharap warga penerima bantuan dapat memanfaatkan secara baik  bantuan langsung masyarakat PNPM Mandiri – Prospek tahun anggaran 2016 di 4 kelurahan  di Distrik Jayapura Selatan.

 

 

Untuk bantuan ekonomi sebesar 70 persen dengan total dana Rp 82.219.200,- dan untuk kelembagaan sebesar 30 persen dengan total dana Rp 35.236.800,-

 

Sementara itu, Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan kepada penanggung jawab kegiatan ini agar bantuan-bantuan tersebut diberikan kepada warga yang belum pernah mendapatkannya. “Dan kepada warga penerima manfaat agar dapat digunakan dengan baik,” sambungnya.

 

Diakui Wali Kota, bantuan yang diberikan ini mungkin tidak sebesar apa yang diharapkan masyarakat.

“Namun apa yang kami berikan ini sebagai bentuk hubungan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah distrik Jayapura Selatan,” katanya.

 

Foto Bersama Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dengan penerima manfaat bantuan tersebut. (Eveerth/LiintasPapua.com)

Wali Kota Jayapura dua periode ini  menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura mulai dari batas kota sampai ke Angkasa dan Distrik Muara Tami, agar di bulan Kemerdekaan ini wajib memasang bendera Merah Putih.

 

“Mari kita sambut perayaan HUT RI ke -72 ini dengan penuh damai dan suka cita dan tunjukan partisipasinya karena kota ini adalah rumah dan istana kita bersama,”  tandasnya.

 

Sementara itu, Kepala Distrik Jayapura Selatan, Djong H.W. Makanuay mengatakan, sangat berterimakasih atass bantuan yang diberikan kepada warganya dan tentunya harus digunakan sebaik mungkin.

“Untuk penerima manfaat, harus bisa memanfaatkan baik dan mari kita mendukung kebijakan Wali Kota Jayapura, terutama dalam mewujudkan kota Jayapura yang beriman serta dalam rangka HUT Kemerdekaan untuk memasang umbul – umbul dan bendera merah putih,” pesan Kadistrik Japsel, di Jayapura, Selasa (8/8/2017). (*)