Dilepas Persipura, Nerius Alom Kini Berkostum Persebaya

0
38
Nerius Alom, pemain asal Papua yang kini berkostum Persebaya. (Geis Muguri)
Nerius Alom, pemain asal Papua yang kini berkostum Persebaya. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Nerius Alom sudah tidak lagi bersama dengan tim Persipura dalam lahan mereka kemarin, dipaskan pemain tersebut sudah dilepas oleh manajemen menyusul tiga rekannya yang lain seperti Ricardhino, Dominggus Fakdawer dan Ricky Kayame.

Pelah Persipura Wanderley Machoda da Silva Junior mengatakan, seper yang sudah dibilang
bahwa sebelumnya pemain sendiri mempunyai keinginan, situasi sepekbola sendiri seper itu, kita selalu buta dengan situasi yang ada.
Dengan situasi itu kita mencari jalan terbaik, untuk tim Persipura dan juga buat pemain dan berjalan sesuai dengan situasi dan jalur yang ada saat ini. Pemain yang telah pergi juga sudah memberikan kontribusi bagi m selama putaran pertama.
“Ya pemain yang sudah pergi seper seper Dominggus Fakdawer, Richardino, Ricky Kayame serta Nerius Alom. Dengan pemain yang ada saat ini kita tetap fokus untuk menatap putaran kedua,” Kata Pelatih Persipura, Wanderley, kepada wartawan di Stadion Mandala Senin (7/8/2017).
Suasana Saat Pertandingan Persipura versus Persela di Lapangan Mandala, Kota Jayapura (LintasPapua.com/Eveerth)
Nampaknya dengan pemain yang ada akan dimanfaatkan betul oleh pelah guna menghadapi putaran kedua nannya. Otomas selama dibukanya transfer pemain, empat pemian Persipura sudah dilepas oleh manajemen, guna menghadapi putaran kedua, dengan persaingan yang semakin
ketat. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)