Fokus Putaran Kedua, Persipura Jayapura Kembali Jalani Sesi latihan

Pemain Persipura saat latihan (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim Persipura kembali menjalani sesi  latihan mereka guna  menghadapi putaran kedua. Latihan tim Persipura di bagi dalam dua sesi  pagi dan sore, latihan sendiri  berlangsung di Surya Fitnes Kamis (3/8/2017) kemarin.

Latihan tim di pimpin langsung Pelatih Persipura,  Wanderley Machoda da Silva dan pelatih fisik Lydio de Souza. Guna memantapkan fisik dan menambah kekuatan pemain, Persipura sendiri sudah harus siap dan fokus untuk putaran kedua nanti.

Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machoda da Silva mengatakan, hari kita sudah mulai persiapan kita seperti harapan saya. “Kita lakukan latihan ini untuk menambah kekuatan pemain, untuk persiapan menghadapi putaran kedua,”tutur Wanderley kepada Harian Pagi Papua Kamis (2/8).

Kami punya satu hari ini untuk melakukan Gym, latihan ini di lakukan untuk membantu pemain menjaga kondisi mereka. Pemain-pemain Persipura berlatih dengan serius dan tetap fokus dan kompak tetap terjaga dari semua pemain.

Sementara itu pemain  Persipura yang baru direkrut Mauricio Leal, juga sudah bergabung mengikuti latihan. Wanderley mengaku dengan kehadiran dia,  kami berharap bisa membantu tim kedepannya.

“Mauricio Leal sendiri datang dengan motivasi yang cukup tinggi, dia juga punya keinginan dan semangat untuk bergabung dengan kami tim Persipura. Kita harapkan kehadiran dia bisa membantu kami untuk mencapai target juara,” ucapnya.

Lapangan Mandala sebagai home base Persipura.

Ditanya terkait pemain yang cedera seperti Ian Kabes dan Ricardo Salampessy, Wanderley mengatakan, keadaan Ian Kabes dan Ricardo Salampessy sudah membaik. “Kami akan menjaga mereka untuk putaran kedua nanti,” katanya.

“Kami bersyukur kepada Tuhan. Karena kedua pemain sudah membaik, kami akan melihat lagi besok dalam latihan tim. Kita akan melakukan evaluasi di lapangan sehingga putaran kedua menghadapi Bali United bisa dapat meraih poin penuh,” harap Wanderley. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

 

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...