Sambut Kemeriahan HUT RI, Kadistrik Jayapura Selatan Turun Pasang Umbul – Umbul

0
2
Kepala Distrik Jayapura Selatan, Djong H.W. Makanuay. (Eveerth/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Kepala Distrik Jayapura Selatan, Djong H.W. Makanuay mengatakan, bahwa pihaknya daam dua hari sejak 1 Agustus terus melakuan pemasangan umbul – umbul dalam rangka memerihakan HUT RI ke – 72 tahun .

 

 

“Sesuai dengan Edaran Wali Kota, maka sudah wajib bagi semua stakeholoder, kantor dan toko dari pemerintah kota hingga distrik dan kelurahan dan kampung, wajib memeriahkan,” ujar Kadistrik Jayapura Selatan, Djong H.W. Makanuay., saat ditemui bersama sejumlah staff distrik dan kelurahan saat  pemasangan umbul – umbul dan bendera merah putih di wilayah Argapura, Rabu (2/8/2017).

 

Dikatakan, bahwa  sesuai dengan edaran, sehingga masyarakat wajib mengikuti dan kemeriahaan sudah harus terlihat sepanjang kota ini, karena mulai tanggal 1 – 31 Agustus harus terpasang.

 

“Kami baru pasang dua hari bersama kelurahan yang ada dan akan terus sampai selesai, dengan melihat titik mana yang pas,” katanya.

Turun Lapangan, Kepala Distrik Jayapura Selatan, Djong H.W. Makanuay , bersama sejumlah staffnya memasang umbul – umbul di sepanjang jalan Argapura. (Eveerth/LintasPapua.com)

Dijelaskan, pada tanggal 1 Agustus 2017, dirinya bersama Danramil dan Kapolsek telah melakukan sidak ke dinas – dinas dan semua usaha masyarakat, agar bisa menyikapi kemeriahan menyambut HUT RI.

“Biar kecil tapi meriah, sehingga wajib bagi semua stakeholder untuk memasang bendera dan kita bersama memeriahkan HUT Republik Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kadistrik Japsel menjelaskan, akan adanya berbagai lomba dari tingkat RT/RW, sehingga diharapkan partisipasi masyaakat bersama – sama memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.  (Eveerth)