Dua Gol Mutiara Hitam Sebagai Hadiah Ulang Tahun Manajer Persipura

0
27
Suasana Jumpa Pers, Feri Pahabol bersama Pelatih Persipura. (istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pemain Persipura, Ferinando Pahabol mangatakan,  Gol Indah yang diberikan dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC adalah untuk hadiah Hari Ulang Tahun (HUT) Manajer Persipura, Rudi Maswi.

“Kita tetap ucap syukur pada Tuhan, karena kita semua sudah bekerja sangat keras dan bisa dapat satu poin, ini sepakbola, ada menang, ada kalah dan ada imbang, dan kita tetap bersyukur atas hasil tersebut,” ujar Ferinando Pahabol, dalam keterangan persnya, Minggu (30/7/2017)

Dikatakan, bahwa  gol yang menurut teman – teman  adalah gol indah itu dipersembahkan untuk Pak Rudy Maswi yang berulang tahun ke 60 tanggal 28 Juli kemarin. “Pak Rudy Maswi selalu menjadi berkat bagi kami,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut,  pemain murah senyum ini menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Persipura mania dan masyarakat Papua.

“Saya dan teman – teman selalu harapkan dukungan dan apapun hasil yang kita raih dukung kami terus, sekali lagi terimakasih,” tandasnya dengan penuh ucapannya syukur.

Sementara  itu, Pelatih Persipura, Wanderley JR mengatakan, pihaknya  tetap bersyukur untuk hasil ini, respek kita kepada Sriwijaya terbukti karena mereka berhasil bikin dua gol.

Hasil akhir yang disiarkan langsung oleh salah stasiun TV Swasta Sriwijaya FC berbagi angka 2 – 2 dengan tamunya Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (30/7/). (Eveerth Joumilena)