Wakil Wali Kota Ajak Pimpinan OPD bersinergi Dengan Bawahan

0
19
Sejumlah ASN Kota Jayapura (Eveerth / Koran Harian Pagi Papua)
Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., dalam sebuah kegiatan saat membacakan sambutan Wali Kota Jayapura di SPN Jayapura. (Elsye Sanyi)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., mengatakan perlunya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersinergi dengan bawahannya, sehingga mendukung program kerja.

“Antara OPD dan kepala bidang, dan PPTK belum ada koordinasi, sebab lain dilapokan Bappeda dan lain di laporkan di monitoring meja, harapan saya kedepan, laporkan ke Bappeda, jangan lagi dirubah rubah,” ujar Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, Selasa (25/7/2017).

Dikatakan, bahwa perlu adanya konsiten, sebab kalau sampai monitoring meja lagi hal ini akan dicek.

“Disayangkan, karena ada kepala dinas dan PPTK tidka pernah koordinasi baik, karena tidak ada delegasikan pekerjaan kepada bawahan,” akuinya.

Dirinya menyarankan, kalau bisa seminggu sekali mesti ada rapat. “Saya berharap antara ASN juga harus ada kekompakan, sehingga dapat berjalan bersama dalam menunjang visi misi Wali Kota Jayapura dalam membangun kota yang beriman,” harapnya. (*)