Bupati Mathius Awoitauw Ajak Masyarakat Dukung Sukseskan PSU 9 Agustus

0
3
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si. (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung KPU Provinsi Papua guna mensukseskan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Jayapura yang sudah ditetapkan pada tanggal 9 Agustus 2017 mendatang.

Pada tanggal 9 Agustus juga ada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Jayapura, untuk itu kami juga mohon dukungan dan perhatian dari seluruh masyarakat, khususnya ibu-ibu untuk kita sukseskan PSU tersebut, kata Bupati Mathius, dalam sambutannya pada acara Halal Bi Halal GOW Kabupaten Jayapura, Senin (24/7/2017) kemarin di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Menurut Mathius, pelaksanaan PSU Pilkada Kabupaten Jayapura itu sudah pasti diselenggarakan oleh KPU Papua pada tanggal 9 Agustus nanti.
“Kalau ada isu-isu yang bilang (PSU) itu tertunda dan sebagainya maka jangan dipercaya. Karena yang kita harus dengar adalah dari KPU Provinsi Papua, karena mereka penyelenggara,” tuturnya.

“Oleh karena itu, saya sebagai kepala daerah mengajak kita semua harus memberikan dukungan terhadap KPU Papua untuk mensukseskan tanggal 9 Agustus mendatang,” kata Bupati Mathius. (Irf /Koran Harian Pagi Papua)