Parade Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh “Hentikan Miras dan Narkoba”

211
ilustrasi Parade Pendidikan Geraja Masehi Advent Hari Ketujuh dngan Tema Hentikan Miras dan Narkoba di Lapangan Brimob (Eveerth Joumilena /LntasPapua.com)

Parade Pendidikan Geraja Masehi Advent Hari Ketujuh dngan Tema Hentikan Miras dan Narkoba di Lapangan Brimob (Eveerth Joumilena /LntasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kota Jayapura memberikan apresiasi atas terlaksanannya Parade Pendidikan yang diselenggarakan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dengan tema ” Hentikan Minuman keras dan Narkoba, parade dimulai dari Lapangan Brimob Kotaraja menuju Lapangan Trikora, Senin (24/7/2017).

Kegiatan Parade secara resmi dilepas oleh Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., setelah secara bersama – sama dengan Danramil, dan para panitia dari Gereja Masehi Adveent Hari Ketujuh dan Asisten II Setda Papua, Elia Loupatty, melepaskan balon gas ke udara tanda dimulainya kegiatan.

“Kedua permasalahan tersebut diatas yakni miras dan narkoba harus menjadi perhatian kita semua untuk diselesaikan, agar tidak terjadi bom waktu dimasa depan bagi kelangsungan hidup bangsa dan negara,” ujar Gubernur Papua, Lukas Enembe S.IP, MH., dalam sambutannya yang dibacakan Elia Loupatty.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tommi Mano, MM., saat melepaskan peserta Parade Pendidikan, ditemani Asisten II Setda Papua, Elia Loupatty bersama paanitia. (Eveerth /LintasPapua.com)i

Dirinya berharap, kepada seluruh peserta parade, agar memiliki pemahaman yang baik tentang bahaya miras dan narkoba, sehingga bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam mewujudkan visi Papua Bangkit, Mandiri da Sejahtera.

“melalui momen Parade Pendidikan dengan tema Hentikan Miras dan Narkoba, maka saya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang turut serta memberikan dukungan program pemerintah untuk memberantas miras dan narkoba.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Parade Pendidikan Geraja Masehi Advent Hari Ketujuh dngan Tema Hentikan Miras dan Narkoba di Lapangan Brimob (LiintasPapua.com)

“Saya memberikan apresiasi, sehingga hal ini menjadi baik untuk generasi muda berdedikasi tinggi, terutama menjaga diri dan menjaga iman dan tubuh dari miras dan narkoba, karena secara iman tubuh adalah bait Allah, sehigga harus di jaga,” pesan Wali kota.

Disampaikan, bahwa Kota Jayapura adalah Kota beriman, sehingga yang tinggal di Kota Jayapura adalah orang – prang beriman untuk membangun kota bagi kemuliaan Tuhan.

“Sekali lagi terimakasih untuk karnaval atau parade jalan yang mengambil tema hentikan miras dan narkoba, sehiNgga Kota ini kita jaga karena semua kita hidup dengan takut Tuhan,” tandasnya. (Eveerth Joumilena)