SKPD Jayawijaya Diminta Kelola Keuangan Dengan Baik

WAMENA (LINTAS PAPUA) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, John Wempi Wetipo, SH.MH berharap, kepada setiap SKPD yang ada di Kabupaten Jayawijaya agar mempunyai kemampuan yang baik dalam mengelola keuangan.

Dijelaskan JWW, pengelolaan uang I dalam SKPD haruslah dikelola dengan baik, sehingga penyerapan dananya Nampak dalam setiap kegiatan di masing-masing SKPD.

Dijelaksan, proses pelelangan harus dilakukan dengan cepat dan juga harus dibantu oleh setiap SKPD terkait dalam menyiapkan dokumen terkait dengan kontrak dan lelang.

Dirinya berharap, setiap SKPD harus bekerja dengan konsisten dan bertanggungjawab, terutama terhadap proses pelelangan agar semuanya dapat berjalan dengan cepat.

“Saya rasa kalau SKPD tidak konsisten ikut membantu, berarti mereka juga ikut menghambat pembangunan di daerah ini,” ungkap JWW.

Dikatakan JWW, dalam waktu dekat dirinya akan mengecek di setiap SKPD terkait kurangnya penyerapan dana dari semua SKPD yang sudah ada, dan jika ditemukan ada yang kurang maka ditahun depan tidak akan mendapatkan kegiatan, karena tidak mengelola keuangan dengan baik.

“Jangan sampai setiap tahun berlomba untuk dapat kegiatan dan proyek banyak-banyak tetapi tidak bisa dipertanggungjawabkan, itukan masalah juga to,” kat JWW. (Ema)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...