Wali Kota BTM Minta Gaji 13 Tidak Dipotong

0
25
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., selalu mengajak ASN untuk bekerja melayani masyarakat secara baik serta terus menata ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat dijumpai di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura,. (Elsye Sanyi)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tommy Mano, MM., meminta kepada Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah untuk tidak melakukan pemotongan dalam pembayaran gaji 13 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jayapura.

Hal ini dikatakan Benhur Tomi Mano kepada awak media di Aula Sian Soon Kantor Wali Kota, Jumat pekan kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota sempat menyebarkan laporan dari ASN Pemkot via SMS terkait dengan pemotongan yang mencapai Rp 1.000.000 yang dilakukan oleh Bendahara Organisasi Perangkat Daerah-nya.

“Pembayaran gaji 13 merupakan hak setiap ASN, tidak boleh ada pemotongan dalam nilai yang kecil maupun besar dengan bentuk atau alasan apapun.Jika terjadi hal tersebut,ASN segera melaporkan ke Badan Pengawasan Internal Pemkot Jayapura,” tegas Tomi Mano.

Untuk itu, Wali Kota berharap, kepada Bendahara – Bendahara OPD, agar tidak melakukan pemotongan gaji 13. Dan juga ia berharap agar fungsi Pengawasan Internal Pemkot Jayapura dapat memainkan perannya dengan baik. (Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua).