Ajakan Damai JWW Untuk Tidak Kampanye Hitam

0
3

John Wempi Wetipo,
saat diwawancara. (istimewa)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Meski pilkada Gubernur Papua masih satu tahun lagi tahun 2018, namun suhu politik sudah tinggi, pasal kampanye hitam (black campaign) semakin marak.

Meliihat kondisi ini Bakal calon Gubernur John Wempi Wetipo (JWW) meminta kepada tim relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam. Karena itu cara kampanye yang tidak elegan.

“Saya minta kepada seluruh relawan JWW untuk tidak melakukan kempanye hitam (black kampein),” tutur Wempi Wetipo di Jayapura Selasa (18/6).

Bagi John Wempi Wetipo, masyarakat saat ini sudah cerdas, mereka tau mana pimimpin yang pantas untuk mereka, jadi biarlah masyarakat yang memilih, tugas kita yaitu menawarkan figur calon dan gagasan membangun Papua.

“Tim sukses yaitu mensosialisasi  figur calon dan menawarkan ide bagimana kita untuk membangun Papua dari kandidat yang diusung,” tutur John Wempi Wetipo.

Kalau ada kandidat yang bermasalah biarlah ada yang berwenang mengurus secara hukum, kita jangan saling menjatuhkan satu sama lain, tapi hendaknya kita menjadi contoh yang baik bagi orang lain.(***)