Mutiara Hitam Persipura Kupas Singo Edan, Tanpa Ampun Injak 2 – 0

Category: Nasional & Dunia, Olahraga 892 2

Pelatih Persipura saat memberikan keterangan pers. (Geis Muguri)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura berhasil mempermalukan Singo Edan, julukan tuan rumah Arema FC, dan Mutiara Hitam, julukan Persipura tanpa ampun “injak” dengan skor 0-2, dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017). Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Ruben Sanadi pada menit ke-19 dan Yan Nasadit pada menit ke-84.

Dengan kemenangan ini Persipura berhasil naik ke peringkat kedua dengan poin 27. Sementara Arema turun posisi empat dengan poin 25.

Pelatih Persipura, Wanderley JR mengatakan, bahwa kemenangan Persipura kalahkan Arema 2 – 0, di kandangnya Singo Edan, julukan Arema adalah berkat dari Tuhan.

“Ini berkat dari Tuhan, ita bisa menang dan dalam pertandingan kita bisa kontrol dan kuasai jalannya pertandingan, saya senang karena pemain kita bisa bermain cantik dan penonton juga bisa terhibur,” ujar Pelatih Persipura, Wanderley, melalui Juru Bicara Media Officer Persipura, Bento Madubun, via email LintasPapua.com , Minggu (16/7/2017).

Pelatih Persipura menyampaikan, Boaz ada sedikit cidera jadi kita tidak paksakan.

“Kita simpan supaya nanti bisa bantu kita lawan PS. TNI di Jayapura,” harapnya.

Baca Juga :  Belanja Negara Tahun 2018 Capai Rp 2. 204,4 Triliun

Sementara itu, Pemain Persipura, Imanuel Wanggai mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua yang sudah mendukung Persipura dalam doa.

“Puji Tuhan, kita beruntung dan bisa manfaatkan peluang yang ada. Kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Papua,” katanya.

Sebagaimana dari siaran langsung di TV One, terlihat Persipura menguasai jalannya pertandingan dan berhasil permalukan Arema Malang, hingga hasil hasil akhir kemenangan di Stadion Kanjuruhan Malang, dengan hasil Arema 0 – Persipura 2.

Persipura berhasil mempermalukan tuan rumah Arema FC dengan skor 0-2, dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017). Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Ruben Sanadi pada menit ke-19 dan Yan Nasadit pada menit ke-84.Dengan kemenangan ini Persipura berhasil naik ke peringkat kedua dengan poin 27. Sementara Arema turun posisi empat dengan poin 25.(Eveerth Joumilena)

Related Articles