Pelatih Persipura Diminta Serius Kembalikan Performa Pemain

0
6
Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya

Ketua LMA Port Numbay, George Awi. (LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kemenangan satu poing bagi Persipura, tentunya membanggakan masyarakat atas penampilan pemain Persipura di lapangan Mandala, namun juga menjadi masukan dan saran dari masyarakat atas prestasi tersebut.

Salah satu saran datang dari Ketua Lembaga Musyawarah Adat (LMA) Port Numbay, George Awi, mengatakan, Pelatih Persipura memang saat ini sangat baik dalam membawa Persipura, namun harus lebih serius mengembalikanb performa pemain Persipura.

“Tentunya ada komitmen untuk membawa Persipura, maka dalam permainan harus bisa lebih serius, terutama dalam lapangan jika ada pemain yang sudah tidak mampu, alangkah baiknya ditarik saja,” ujar George Awi, kepada Harian Pagi Papua, usia pertandingan Persipura di Mandala, Rabu (13/7/2017).

Suasana Pertandingan Persipura menghadapi Perseru di Lapangan Mandala, harus puas berbagi satu poin. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

Dirinya berpesan, kepada pemain Persipura juga untuk tingkatkan semangat dan sportivitas, sehingga ikut mendukung manajemen Persipura.

“Persipura harus bisa bermain baik dan lebih baik dilapangan hijau, karena manajemen mencari sponsor dan memngusahakan Tim Persipura, sehingga pelatih dan pemain harus bisa sejalan untuk memberikan hasil yang terbaik,” sarannya.

Mantan Anggota MRP Jilid II ini menambahkan, bahwa masyarakat apresiasi atas usaha bisa tetap mendapat satu poin saat menghadapi Perseru Serui, namun harus bangkit melihat pertandingan selanjutnya.

“Inin hanya saran dan masukan, sehingga pemain dan pelatih juga tidak asal – asalan , tetapi ada komitmen untuk memberikan yang terbaik lagi bagi manajemen dan terutama bagi masyarakat Papua pecinta Persipura,” tuturnya berpesan, sambil mengakhiri pembicaraan.

Sementara itu, Pertandingan Rabu (12/7) sore, antara Persipura lawan tim tamu Perseru Serui, keduanya berbagai angka satu poin di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (***)