Jayawijaya Utus Dua Pembalap Ikut Lomba Grasstrack Timika

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Meninjau Langsung Kesiapan Motor dan Kru di Kota Timika (Ema)
TIMIKA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah mengutus du pembalapnya untuk mengikuti Kejurnas Lomba Grasstrack yang sedianya akan dilaksanakan di Timika.
Kedua pembalap tersebut merupakan binaan dan tergabung dalam JRB Community yang akan mewakili Kabupaten Jayawijaya dalam kejuaraan tersebut.

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si., yang merupakan Penanggungjawab JRB Community, Kamis (13/7/2017) di Timika menjelaskan, dua pembalap yang mewakili Kabupaten Jayawijaya diantaranya Edy Arianto dengan nomor Star 94 serta Bagus Prasmita dengan nomor star 23.

“Kita tidak lihat dari mana dan asalnya, kita inginkan nama Jayawijaya dan Kota Wamena tetap harum,” ungkap Wabup Jayawijaya.

Dijelaskan Wabup, pihaknya telah mendatangkan motor sebanyak 4 Motor dari KAbupaten Jayawijaya dan 1 Motor dari Jawa untuk nantinya dapat disertakan dalam kejurnas Grasstrack yang dimaksud.

“Saya kita kalau untuk peluang sangat Optimis Jayawijaya bisa menjuarai perlombaan ini,” ungkap Wabup Banua.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Jayawijaya sangat Optimis bisa mendapatkan juara dan lomba nanti, dimana kesiapan motor dan pembalapnya sendiri dalam keadaan Vit dan didukung langsung oleh 3 orang mekanik motor yang handal.

Terkait jenis perlombaan apa saja yang akan diikuti, Banua menjelaskan, timnya belum bisa memaparkan hal ini, karena jadwal resmi belum diberikan panitia kepada Tim JRB Community. (Ema)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...