Hadir di Jayapura, Dhaceng Game Wahana Permainan Dengan Hadiah Menarik

0
10
Pengunjung Dhaceng yang beberapa waktu lalu mendapatkan hadiah. (Lala)

Pengunjung Dhaceng yang beberapa waktu lalu mendapatkan hadiah. (Lala)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wahana permainan ketangkasan tembak ikan yang dihadirkan Dhaceng di kawasan Ruko Entrop atau tepatnya didepan Boulevard 2 Diskotik, cukup ramai dikunjungi oleh warga Kota Jayapura, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan diikuti degan sejumlah hadiah menarik yang ditawarkan kepada pengunjung yang bermain dan memenangkan dengan jumlah kupon terbanyak

Barry Yee, Owner Dhaceng, mengatakan permainan tembak ikan yang dihadirkan dirinya sejak enam bulan lalu, tentunyavsangat berbeda dengan pusat permainan lainnya.

“Jadi dari kualitas mesin permainan punya kami sangat berbeda dengan yang lain. Karena mesin tersebut mesin original buatan Taiwan,” ungkap Berry di ruang kerjanya, Kamis (13/7/2017).

Untuk satu meja mesin tembak ikan, kata Berry, bisa digunakan 8 orang pemain. Dan saat ini baru sekitar 2 unit meja yang beroperasi.
“Jadi, ayah, ibu dan anak bisa bermain bersama. Makanya kita sebut ini permainan keluarga,” akunya voucher permainan yang disediakan mulai dari harga Rp 20.000 – Rp.100.000.

“Kita juga sediakan voucher promo seharga Rp 100.000 di mana bisa main sepuasnya,” timpalnya.
Di tempat permainan ini, menurut pria berwajah oriental itu, di mana pihaknya menyediakan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, alat elektronik dan beberapa jenis mainan bermerek.

“Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin besar hadiah yang diperoleh. Dan kami tidak memberikan hadiah dalam bentuk uang tunai, tapi barang karena ini bukan permainan judi. Ini murni permainan untuk melatih ketangkasan dan sebagai hiburan saja,” tandasnya.

Selanjutnya Berry yang berasal dari negeri jiran Malaysia ini mengaku, akan berekspansi ke wilayah lain, untuk menghadirkan arena permainan yang sama.

“Ya, mungkin kedepannya di wilayah Abepura atau lainnya. Sementara kita kembangkan yang disini (Entrop) dulu,” pungkas pria yang pernah lima tahun menetap di Papua Nugini ini.

Dari pantauan HPP, aturan bermain wahana tembak ikan cukup sederhana, hanya perlu membeli koin sebanyak banyaknya, tembaki ikan yang ada di wahana mesin permainan, jika mengenai ikan, poin akan bertambah pada peluru tembakan selanjutnya, namun menurut beberapa orang yang sudah bermain di wahana ini, sangat sulit menembak ikan yang besar.

“Harus ada trik khususnya, supaya bisa nembak ikan yang besar,” kata salah seorang pengunjung. (Lala /Koran Harian Pagi Papua))