BTM Ajak OPD Sukseskan Visi – Misi Membangun Kota Jayapura

0
2

DR. Benhur Tomi Mano, MM., selaku Wali Kota Jayapura, selalu giat mengajak masyarakkat dan ASN untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Jayapura, sesuai moto Satu Hati Membangun Kota untuk Kemuliaan Tuhan. (Erwin)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tommy Mano, MM., meengajaak semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura untuk turut mensukseskan visi-misi Pemerintah Kota Jayapura dalam membangun Port Numbay.

“Didampingi wakil saya, kami sekarang bekerja berdasarkan progres kita. Di lima bulan mendatang ini kami akan pantau terus hingga Desember. Dan juga kami akan menilai kinerja dari OPD-OPD tersebut mengenai apa yang dia kerjakan, kemudian apa capaiannya dalam satu bulan kerja, apakah ada perkembangan atau tidak yang dibuatnya,” Hal ini dikatakan Mano di Kantor Walikota, Rabu (12/7/2017), Seperti yang diketahui bahwa visi-misi Kota Jayapura yakni Membangun Jayapura Menuju Kota Beriman Yang Maju, Mandiri dan Modern Berbasis Kearifan Lokal.

Dikatakan, pihaknya telah membuat prosedur dan tahapan-tahapan kerja, sehingga ditekankannya kepada semua OPD harus bekerja sesuai dengan prosedur progress yang telah dibuatnya. Diantaranya, seperti kapan harus menyelesaikan kerjanya dan melaporkannya.

“Kalau ia tidak cakap, maka ia tidak mampu sebagai seorang pimpinan. Maka itu akan menjadi catatan atau goresan-goresan merah bagi saya dan pak Wakil untuk melihat OPD tersebut. Sehingga saya berharap semua OPD mampu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepada mereka dalam mewujudkan visi dan misi Wali Kota,” pungkasnya. (Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua)