Giatkan Pelayanan, Wakil Wali Kota Sidak di Distrik Abepura

0
57
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., selalu mengajak ASN untuk bekerja melayani masyarakat secara baik serta terus menata ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., selalu mengajak ASN untuk bekerja melayani masyarakat dengan tetap tekun menghargai waktu. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) tepat pada pukul 14:00 WIT bertempat di Kantor Lurah Kota Baru dan Di Kantor Distrik Abepura, Kamis (6/7/2017).

Rustan menerangkan, dirinya mendapat instruksi dari Walikota Jayapura, DR. Benhur Tomm Mano, MM., untuk melakukan pengecekan ke Kantor Lurah Kota Baru dan juga di Distrik Abepura terkait dengan beberapa hal, antara lain tentang kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura sekaligus mengecek program kerja Distrik Abepura, termasuk didalamnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah saya pantau hari ini, dari sekian banyak pegawai yang hanya dua pegawai yang tidak hadir. Jadi bisa saya katakan 99 persen pegawai di Distrik Abepura itu disiplin dan taat aturan. Begitu juga dengan kedispilinan ASN Kelurahan Kota Baru. Ini apresiasi yang sangat luar biasa,” ujar Wakil Wali Kota, Rustan Saru.

Selain itu kedisiplinan ASN, lanjutnya, pelayanan kepada masyarakat seperti perekaman e-KTP dan pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu juga terlayani dengan baik, cepat dan tidak di punggut biaya atau gratis. Sehingga tidak ada keluhan dari masyarakat setempat. ((Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua)