KPU Papua Pastikan PSU Kab. Jayapura 9 Agustus di 229 TPS

0
66
Ilustrasi Suasana Warga Saat Ikut Pencoblosan pada Pemilukada 15 Februari 2017 lalu (LintasPapua.com)

Ketua KPU Papua, Adam Arisoy, dalam sebuah kegiatan (LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua, Adam Arisoy mengatakan, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kabupaten Jayapura, akan dilaksanakan tanggal 9 Agustus 2017.

“Pelaksanaan Pengumutan Suara Ulang atau PSU di 17 Distrik dan 229 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kabupaten jayapura, dilansungkan pada 9 Agustus 2017 mendatang,” ujar Adam Arisoy, di Jayapura, Selasa (4/7/2017).

Dikatakan, proses tahapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang Kabupaten Jayapura 2017 mulai berjalan, hal itu semakin menjadi, dimana pihak penyelenggara KPU Papua selaku pelaksana PSU jayapura telah mendapat dukungan dana senilai 10 Miliar dari pemda kabupaten jayapura, guna pelaksanaan PSU.

“Rentan waktu atau penjadwalan PSU 9 Agustus itu, tentunya memiliki rentan waktu sebulan tuk menyiapkan semua tahapan yang berkaitan dengan agenda PSU itu,” jelasnya.

Dirinya berpesan, kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten jayapura, tim sukses para calon, dan juga masyarakat dapat menahan diri dan bersabar selama pihaknya melakukan semua tahapan hingga pada pelaksanaan PSU yang telah dijadwalkan.

“Mari hargai semua tahapan dan tentunya mendukung terlaksananya PSU untuk memilih pemimpin yang terbaik lima tahun kedepan,” harapnya. (Richard Mayor)