Tim Penguji Bakal Calon Gubernur dari Hanura Libatkan DPP

0
2
Suasana JWW saat mendaftar di Partai HANURA Papua (LintasPapua.com)

Suasana JWW saat mendaftar di Partai HANURA Papua (LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubenrur Papua, Kenius Kogoya, Tim dari DPP juga akan menjadi Tim penguji dan pihak akademisi dari pihak independent, yang direncanakan sesuai jadwal tanggal 24 – 27 Juli selama empat hari.

Hal ini disampaikan, Kenius Kogoya, sekaligus mempertegaskan, bahwa Parta HANURA belum menentukan calon apapun, sehingga masih membuka kesempatan kepada masyarakat dan kasih masih melihat yang pas dengan hati nurani kita.

“Kita akan melihat kepada calon yang memiliki kriteria yang bisa membangun dan memiliki hati nurani, sehingga hasil fit and profer test, kami akan usulkan tiga calon yang akn dijaukan ke Dewan Pimpinan Pusat,” ujar Kenius Kogoya, kepada media pekan kemarin.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Penjaringan, Yulianus Dwaa mengatakan, proses pendaftaran telah dibuka dan sekitar delapan bakal calon Gubernur dan empat bakal calon wakil gubernur Papua yang telah mendaftar.

“Sedangkan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, semua berjalan baik dan telah mencapai sekitar 26 orang yang mendaftar,” katanya.

Dari informasi yang diterima, semua akan menjalani proses seleksi administrasi, lalu masuk pada seleksi fit and profer test untuk tahapan selanjutnya, sebelum diputuskan tiga dan diserahkan kepada dewan pimpinan pusat Partai HANURA. (***)