13 Jemaat Siap Gelar Sidang GKI Klasis Tanah Merah Barat

0
4
Ketua Panitia Sidang Klasis Tanah Merah Barat, Wellem Yarisetouw. (Eveerth /LintasPapua.com)

Ketua Panitia Sidang Klasis Tanah Merah Barat, Wellem Yarisetouw. (Eveerth /LintasPapua.com)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Panitia Sidang Klasis Tanah Merah Barat, Wellem Yarisetouw mengatakan, sebanyak 13 jemaat akan menggelar sidang Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Tanah Merah Barat, dengan mengambil tema “Datanglah Kerajaan” di Jemaat GKI Barnabas Kantumilena.

“Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2017 di Kampung Kantu, dipastikan juga akan hadir peserta dari 13 jemaat sebanyak 91 orang,” ujar Wellem Yarisetouw, kepada Harian Pagi Papua, yang ditemui di Kampung Meukisi, Senin (3/7/2017).

Dikatakan, bahwa selain 91 peserta, juga akan hadir dari Klasis Tanah Merah Barat sebanyak 20 orang, sehingga sekitar 111 peserta yang akan hadir.

“Jadi selain melaksanakan Sidang Klasis, sekaligus Klasis Tanah Merah Barat merayakan ulang tahun yang ke 11 pada tanggal13 Juli,” jelasnya.

Ketika ditanya, sejauhmana kesiapan panitia, Wellem Yarisetouw menjawab , bahwa semua panitia telah siap.

“Kami tentunya berharap dukungan warga jemaat dan semua masyarakat untuk mendoakan dan mensukseskan Sidang Klasis, tentunya untuk memajukan Tanah Merah dalam kemulian nama Tuhan Yesus,” tandasnya. (Eveerth Joumilena)