Selama Liburan, BTM Gunakan Dengar Keluhan Warga Kota

0
3

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Walikota Jayapura, Drs. Benhur TOmi Mano, MM., memanfaatkan waktu liburnya dengan mengunjungi masyarakatnya untuk mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan warga. Pada saat mengunjungi warga RW 005, BTM juga menyerahkan bantuan mesin babat rumput kepada Ketua RW 005, Daniel Mauri, bertempat di Gedung Gereja Via Dolorosa Polimak, Selasa (27/6/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Benhur didampingi oleh Kepala Kelurahan Ardipura, De’Tresya S.H.C. Ramandey, S.IP beserta Ketua RW 005, Daniel Mauri.

Sebagai Walikota, BTM secara seksama mendengarkan keluhan warga setempat yang membutuhkan mesin babat rumput, hal ini disampaikan langsung oleh warga saat BTM mengunjungi mereka pada pekan lalu, dan begitu cepat meresponi kebutuhan warga tersebut.

“Saya berharap mesin babat rumput ini dapat digunakan bersama-sama, selain dipakai, perawatan mesin babat juga harus di jaga dan di rawat dengan baik untuk kepentingan warga bersama. Jangan sampai mesin ini rusak terus di biarkan begitu saja,” ujar BTM.

Ditambahkannya, walaupun bantuan mesin babat ini tak seberapa harganya, namun pemberian ini dilakukan secara ikhlas oleh dirinya. Karena Pemkot Jayapura akan terus memperhatikan warganya dalam upaya memaksimalkan program kebersihan lingkungan dengan memberikan bantuan fasilitas pendukung kepada warga.

Sementara itu, wargapun benar-benar memanfaatkan pertemuan tersebut dengan menyampaikan keluhan yang selama ini mereka rasakan, yang disampaikan oleh Mauri kepada BTM, perihal kolam air yang menjadi sarang nyamuk, perbaikan jalan, dan lampu jalan yang sudah tidak berfungsi.

Disamping itu juga, mewakili warganya Mauri menyampaikan rasa terima kasih atas respon yang begitu cepat menjawab keluhan yang selama ini mereka gumuli. Dan juga Mauri memberikan apresiasinya atas pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Jayapura. (Elsye Sanyi /Koran Harian Pagi Papua).