3 Gol Prisca Womsiwor Buat Bapa – Mama di Kampung Ransiki

Prisca Womsiwor, Pemain Muda Persipura ini saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pertandingan Senin sore di Stadion Mandala Senin (3/7/2017). (Geis Muguri)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Prisca Womsiwor berhasil menunjukan kualitasnya, sebagai pemain muda yang mumpuni. Dengan mencetak Hatrick ke gawang Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga I Gojek Traveloka di Stadion Mandala, semunya dipersembahkan buat bapa dan mamanya di Ransiki, Senin (3/7/2017).

Prisca yang di temui di usai latihan mengatakan, 3 gol yang di cetaknya itu, di persembahkan buat ayah dan ibunya. Prisca merasa bangga dan terharu bisa mencetak Hatrik di laga kali sore ini.
“Puji Tuhan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, tidak terbayangkan bisa mencetak gol di pertandingan ini. Saya hanya fokus bermain, tidak berpikir mencetak gol. Itu semua karena anugerah dari Tuhan,” ujar Prisca Womsiwor.

Dikatakan, bahwa 3 gol ini dipersemebahkan kepada semua masyarakat Papua. Terlebih khusus kepada Bapa dan Mama yang ada di Manokwari, di kampung Ransiki.

“Kebetulan waktu saya libur kemarin sempat pergi melihat kedua orang tua saya,” ucapnya.
Pertandingan ini sangat baik, karena pelatih sudah pesan kepada kami, utnuk tampil apik dan enjoy serta menikmati pertandingan. Kita semua sangat bermain dengan enjoy dan menikmati pertandingan. Karena sepakbola harus enjoy jangan terlalu tegang dalam bermain.

Baca Juga :  LP3BH Sambut Kehadiran Kejati Papua Barat dan Kejari Bintuni

“Kalau kita banyak enjoy dan nikmati pertandingan, hasilnya pun pasti kita akan dapat dengan baik. Permainan tim sendiri cukup baik,” katanya.

Pertandingan hari ini sangat baik dari pada sebelumnya. Dan hasilnya sangat luar biasa sehigga mendapatkan poin di sini sebagai modal bagus menghadapi pertandingan berikut hadapi Persija nanti,” pungkasnya. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)