Persiwa Wamena Siap Ikuti Liga II Sepakbola Indonesia

0
18
Tim Kebanggaaan Masyarakat Pegunungan Tengah Papua Persiwa Wamena Saat Berlatih Di Lapangan Pendidikan Wamena. (Ema)
Tim Kebanggaaan Masyarakat Pegunungan Tengah Papua Persiwa Wamena Saat Berlatih Di Lapangan Pendidikan Wamena. (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA) – Asisten Pelatih Persiwa Wamena, Pieter Rumaropen menegaskan, Tim Persiwa Wamena sudah sangat siap mengimbangi perhelatan sepak bola Liga II Tahun 2017.

Pieter Rumaropen menjelaskan, untuk persiapannya sudah sangat baik dan cukup, mulai dari para pemain, manajemen sudah sangat siap untuk mengikuti perhelatan sepak bola di Liga dua nanti.

“Sesuai dengan jadawal yang ada, positif tanggal 10 Juli nanti, Persiwa sudah main di Siduarjo, dan saya yakin dengan anak-anak yang ada kita bisa imbangi di liga dua ini,” jelas Pieter Rumaropen, usai memimpin latihan di lapangan pendidikan Wamena, , Senin (27/6/2017).

Untuk latihan yang digelar pagi ini, Pieter menjelaskan, dirinya ingn mengembalikan kondisi para pemain Persiwa Wamena, dimana ada empat hari waktu libur bagi para pemain, sehingga sangat perlu untuk mengenjot kembali stamina anak-anak.

“Saya kira mungkin kalau sudah istirahat lebih dari tiga hari maka kondisinya akan turun, makanya kita tingkatkan di latihan pertama di awal ini,” jelas Pieter.

Suasana Latihan Tim Kebanggaaan Masyarakat Pegunungan Tengah Papua Persiwa Wamena Saat Berlatih Di Lapangan Pendidikan Wamena. (Ema)

Dikatakan, latihan yang diberikan kepada para pemain kali ini untuk mengembalikan kondisi yang stabil kepada para pemain Persiwa Wamena dengan focus latihan lebih kepada penguasaan bola serta peningkatan stamina dan fisik. (Ema)