Partai GOLKAR Pimpinan Marfen Tjoe Dukung Pemerintah Kota Jayapura

0
773

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Partai GOLKAR Harus menjadi partai pendukung pemerintah, pilkada sudah selesai dan siapapun yang menjadi pimpinan kepala daerah wali kota dan wakil wali kota, harus didukung.

Demikian disampaikan Ketua Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Jayapura, Yohan Marfen Engelbert Tjoe, S.Si, sekaligus menegaskan, bahwa pihaknya akan tetap mendukung Pemerintahan Kota Jayapura sebagaimana platform Partai Golkar.

“Kami mendukung dan ini bukan Pilkada lagi, akan tetapi GOLKAR tetap akan mendukung ,” katanya.

Dijelaskan, bahwa dirinya yang juga kemarin ketua tim koalisi, tidak berarti untuk mengatakan ini dan itu untuk Pemerinrahan, namun akan tetap mendukung kebijakan wali kota Jayapura.

Sebagaimana diketahui, Setelah melalui Musyawarah Daerah V (ke – lima) Partai Golkar Kota Jayapura, akhirnya secara aklamasi memilih Yohan Marfen Engelbert Tjoe, S.Si, dari suara total 10 pemegang hak suara di Fave Hotel Jayapura, Kamis (22/6/2017).

“Saya bersyukur kepada Tuhan,karena semua agenda bisa berjalan baik, walaupun ada sedikit insiden, namun agenda tetap jalan dan mulai dari paripurna satu hingga paripurna keempat,” ujar Yohan Marfen Engelbert Tjoe, S.Si, saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2017) pekan lalu.

“Saya sebagai ketua koalisi pemenangan Wali Kota dan wakil wali kota pada Pemilukada kemarin, namun saya tidak bisa mengklaim, namun tetapi berdiri sebagai partai yang platform mendukung Pemerintah Kota Jayapura,,” katanya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here