Welcome to Persipura for Wanderley Machado da Silva Junior

0
92
Pelath Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior, saat bersalam dengan Asisten Pelatih Mettu Dwaramuri di Pantai Hamadi (Geis)

Pelath Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior, saat bersalam dengan Asisten Pelatih Mettu Dwaramuri di Pantai Hamadi (Geis)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Welcome to Persipura, demikian ribuan fans Persipura menyambut positi selamat datang untuk Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior, yang kini telah hadir di Jayaapura bersama – sama para pemain Mutiara Hitam Papua.

Wanderley Machado da Silva Junior kepada wartawa mengatakan, tim ini adalah tim yang pemain-pemainnya memilki kualitas yang sangat luar biasa. Saya punya harapan bisa datang dan bekerja sama dengan tim ini.

“Puji Tuhan atas dengan ijinnya saya bisa datang dan bekerja sama dengan tim ini. Persipura adalah tim yang sudah sepeuluh tahun terkhir ini, menjadi yang terbaik di sepakbola Indonesia. Kami akan bekerja sama untuk kembali mengangkat tim ini berjaya lagi,” ujar Wanderley Machado da Silva Junior , Selasa (20/6/2017).

Semua orang sudah pasti mempunyai impian bahwa memebrikan kemenangan dan mau menjadi yang terbaik, tapi kita harus bisa dengan kepala dingin kerja dengan pelan-pelan, bisa kenal dulu dengan semua staf pelatih disini.

“Intinya adalah kita akan membangun suatu kekuatan besar, dengan membuat suasana kekeluargaan itu di dalam tim ini. Lewat pertolongan Tuhan kita bekerja agar bisa membawa nama tim dan juga masyarakat yang ada di Papua dan lebih khusus kota Jayapura,” ungkap Wanderley Machado da Silva.


Disampaikan, bahwa biasanya semua orang pasti punya harapan untuk bisa menjadi juara, seperti meraih kemenangan dan kembali pada tren positif, dan itu yang kita harapkan dari bawa, hingga terus meraih hasil positif, naik dan akan mencoba dari hari ke hari untuk membuat tim berlatih menjadi lebih bagus.

Sementara itu, di disinggung soal target yang di berikan manajemen kepada dirinya, Wanderley mengatakan, belum bisa berbicara banyak, karena saya baru datang, mungkin kita akan lebih banyak berbicara dengan manajemen. Membicarakan untuk membawa tim ini kedepan lebih bagus lagi. Tetapi di mana-mana selalu harus berpikir yang lebih bagus dan terbaik, kita tidak berpikir yang jeleknya,” bebernya.

Sebagai pelatih atau pemain pasti punya ketertarikan untuk bergabung bersama tim ini, seperti dulu akau mencoba lamar ke tim Persipura. “Tetapi belum ada kesempatan dan sekarang Tuhan sudah berkati dan membuka pintu berkat bagi saya,”

“Dari mata Tuhan ini adalah kesempatan terbaik buat saya, juga bisa mengenal semua pemain, saya sangat senang untuk datang ke sini. Tidak ada masalah terkait dengan adaptasi, tidak ada masalah untuk adaptasi dengan tim. Kita profesional dan harus bisa beradaptasi dengan cepat kepada semua pemain, Kita mau sukses di pekerjaan kita, kita tidak boleh terlalu pikir yang negatif aku orang posistif dan punya Tuhan, aku bisa melihat dengan mata positif,” pungkas Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva. (Geis / Harian Pagi Papua)

Profil
Nama: Wanderley Machado da Silva Junior
Usia : 52 Tahun
Karier: bermain untuk santos Brazil juga pernah bermain di Indonesia bersama Persid Jember dan Persibo Bojonegoro.
Penah melatih tim : Pro Duta, Perseman Manokwari, melatih club Tahiland Navy dan chiangR Rai dan klub Malaysia, Kuala Lumpur Fc. Terakhir Persipura Jayapura