Pemain Persipura Kembalikan Stamina di Pantai Hamadi

Pemain Persipura dalam menjaga kebugaran dalam latihan yang berlangsung di Pantai Hamadi Selasa (20/6/2017). (Geis)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim Persipura kembali melakukan latihan di Pantai Hamadi, guna meningkatkan fisik bagi pemain-pemain yang di nilai sudah agak menurun dan menjaga kebugaran para pemain, Selasa (20/6/2017).

Latihan tersebut di pimpin langsung Asisten pelatih Mettu Duwaramuri, di latihan nampaknya anak-anak berlatih dengan serius apa yang di berikan oleh tim pelatih. Semua pemain nampaknya enjoy dalam latihan itu, terlihat cawa tanda muncul sesekali di wajah para pemain.

Asisten pelatih Persipura Mettu Duwaramuri yang di temui usai memimpin anak asuhnya berlatih mengatakan, latihan pagi ini untuk mengembalikan fisik para pemain, saya lihat agak menurun untuk dalam latihan ini kita memberikan mereka materi, speed kecepatan serta endurance atau daya tahan tubuh.
“Puji Tuhan semua pemain, bisa melakukan latihan dengan baik, kita tingkatkan endurance serta kecepatan, itu saja yang kita latihan di hari ini, “ tutur Mettu kepada pers Selasa (20/6).
Latihan pagi ini juga berguna agar mereka bisa mendapatkan, kondisi yang stabil, mengingat nantinya libur, tetapi dalam libur nanti bukan saja mereka libur total. Nanti pada saat waktu libur juga akan ada instruksi latihan bagi mereka masing-masing.
“Waktu libur nantinya, akan ada instruksi latihan bagi mereka, masing-masing. Jadi mereka akan menjaga kondisi mereka, ketika semua pemain usai libur nantinya kita akan kembali melihat, dan mengetes pemain usai jalani libur lebaran, tetapi latihan kali ini hanya fokus kami di situ,” papar Mettu.

Di tanya mengenai libur, Ia mengatakan memang menurut manajemen seperti begitu libur dari tanggal 23, tetapi itu semua manajemen yang nanti atur, untuk Addison sendiri sudah meminta ijin untuk mengurus atau memperpanjang kitas kerjanya. Untuk kapten tim Boaz Solossa sendiri juga meminta ijin, karena ada urusan keluarga di sorong. (Geis / Harian Pagi Papua)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...